logo
×

Sabtu, 19 Februari 2022

Relawan Merangsek ke Sulawesi Barat, Anies Makin Pede Maju Pilpres

Relawan Merangsek ke Sulawesi Barat, Anies Makin Pede Maju Pilpres

DEMOKRASI.CO.ID - Sejumlah tokoh masyarakat, yang tergabung dalam Jarnas Mileanies Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat mendeklarasikan dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan untuk memimpin Indonesia tahun 2024 mendatang.

Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju dalam Pemilu 2024 itu dideklarasikan oleh Mileanies24 Kabupaten Mamuju di rumah salah satu tokoh masyarakat, di BTN Anggrek Mamuju Kota, Jumat (18/2/2022).

Koordinator Jarnas Mileanies Kabupaten Mamuju, Muhiddin menuturkan, dukungan sejumlah relawan ke Anies adalah dukungan ikhlas yang digerakkan oleh nurani yang mengharapkan masa depan republik yang ramah bagi anak cucu mendatang.

Menurutnya, Anies adalah sosok yang amanah, berakhlak baik dan cerdas serta dinilai mampu memimpin mewujudkan cita-cita kemerdekaan negeri ini.

“Anies adalah pemimpin yang track recordnya bersih dan jelas dalam waktu singkat berhasil membuat Jakarta diakui dunia,” tegas Muhiddin.

Lebih lanjut, dia menambahkan, saat ini telah terbentuk relawan Jarnas Mileanies Kabupaten Mamuju. Pasca deklarasi nantinya, akan melebarkan sayap dengan membentuk tim sampai ke level RT.

Sementara itu, Ketum Jarnas Mileanies, Muhammad Ramli Rahim mengatakan mereka yang mau mendeklarasikan dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan makin banyak.

Hal tersebut tampak menjadi tekad kuat menjadikan Anies Presiden 2024 kelak.

Pekan ini saja, Jarnas Mileanies mendeklarasikan Anies Capres di Mamuju, Bulukumba dan Wajo. (ikbal/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: