logo
×

Jumat, 04 Maret 2022

8 Karyawan PTT Tewas Ditembak KKB saat Perbaiki BTS, Telkomsel Sampaikan Duka

8 Karyawan PTT Tewas Ditembak KKB saat Perbaiki BTS, Telkomsel Sampaikan Duka

DEMOKRASI.CO.ID - Telkomsel Papua Maluku memastikan layanan komunikasi di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, baik telepon, SMS, dan internet secara umum beroperasi normal.

Lewat keterangan resmi, Telkomsel menyampaikan duka cita mendalam atas kejadian penembakan yang membuat 8 karyawan PT. Palapa Timur Telematika (PTT) di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Rabu 2 Maret 2022 meninggal dunia.

Telkomsel menyampaikan pelanggan tetap dapat menikmati layanan komunikasi dari Telkomsel,” jelas Vice President Network Service Management Telkomsel Area Pamasuka, Andrias Indra dalam rilis yang diterima terkini.id, Jumat 4 Maret 2022.

Dia juga menyampaikan, Infrastruktur telekomunikasi yang berlokasi di tempat penyerangan, kewenangan operasionalnya dikelola oleh PT Palapa Timur Telematika.

“Saat ini layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, baik telepon, SMS, dan internet secara umum semuanya beroperasi normal. Pelanggan tetap dapat menikmati layanan komunikasi dari Telkomsel,” jelasnya.

Sebelumnya dikabarkan 8 pekerja PTT tewas dalam penyerangan yang diduga dilakukan oleh KKB pada Rabu 2 Maret 2022 dini hari. Ke-8 pekerja berada di lokasi kejadian saat melakukan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak.

“Korban yang meninggal dunia yakni berinisial B, R, BN, BT, J, E, S dan PD. Jenazah 8 korban dan NS, pekerja yang selamat masih berada di lokasi kejadian dan belum dapat dievakuasi karena terkendala cuaca,” katanya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: