logo
×

Jumat, 11 Maret 2022

Hari ke Hari Tagar soal Jokowi Makin Keras, Kali Ini #JokowiSkakMat

Hari ke Hari Tagar soal Jokowi Makin Keras, Kali Ini #JokowiSkakMat

DEMOKRASI.CO.ID - Beberapa hari belakangan tagar soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) makin santer berkumandang di jagat Twitter. Umumnya tagar tersebut bernada serangan terhadap kinerja kepala negara.

Beberapa tagar yang bergema dan menduduki posisi trending Twitter antara lain #JokowiSemakinDiktator, #JokowiLuhutPengkhianat, #ReferendumTurunkanJokowi, dan sebagainya.

Kali ini, netizen melontarkan kritikan untuk Jokowi dengan memviralkan tagar #JokowiSkakMat.

Tagar tersebut berisi beberapa kritikan untuk Jokowi yang ditulis mulai dari kelangkaan kebutuhan yang terjadi di Indonesia seperti minyak goreng, pupuk, dan lain-lain. 

Kemudian soal koruptor yang mendapat potongan masa tahanan, hingga kejadian penembakan terhadap Dokter Sunardi yang dilakukan oleh Densus 88.

“Sepertinya ada yang berkipas-kipas apakah rakyat merasakan ? Minyak Goreng Oooh Migor Rakyat Monitor Hasil kekayaan alam indo kemana ya ? Semua rakyat indo mari kita membayar pajak dengan benar klo telat nanti trkena denda lhoo #JokowiSkakMat,” kata @ranusa12*** sambil menyisipkan artikel yang berjudul ‘Ini Bukti Sri Mulyani Kipas-kipas Duit dari Baru Bara Dkk!’.

“Woi Densus 88 ke papua sono bnyk teroris kkb. Asli teroris tuh di papua, kok gk berani Densus 88 ke papua apa krn teroris nya asli trus pake senjata. Cemen loe Densus 88 #JokowiSkakMat,” ujar @IqbalKu6322****.

“Rakyat tidak mendapatkan hak2nya. Bahkan menyuarakan aspirasi! Bersuara sama artinya menyerahkan kemerdekaan! Jadi sekali lagi, rakyat akan mengambil kembali hak2nya utk merdeka! #JokowiSkakMat #JokowiSkakMat,” tulis @MariaAl****.

“Jika kebenaran tidak di ungkap tegas, saya akan ingat bahwa hari ini jaman ini. Dzolim di pertontonkan dengan nyata #JokowiSkakMat densus 88,” kata @Jambrud13***.

“Apabila para koruptor yg merugikan negara dipidana apakah ntar semua hartanya disita seperti para affiliator binary option? Terus dipenjara dlm waktu yg lama gak dlm waktu singkat? Kita tinggu kenyataan yg terjadi di Ruwetnesia #JokowiSkakMat,” tanya @Way_***.

“#JokowiSkakMat#JokowiSkakMat pemilu ngapa harus diundur , toh komisi IIDPR setujui Jadwal Pemilu 24 Februari 2024,” tutur @Junsidi91***.

Jika #JokowiSkakMat masuk trending Indonesia, maka dukungan untuk presiden diberikan dengan menggunakan kalimat ‘Jokowi Bangun Nusantara’ yang trending Twitter di dunia.

“Kunjungan KASAD ke Papua untuk kesejahteraan, Kesehatan dan Ketertiban. Jokowi Bangun Nusantara,” tutur @RevanCov***.

“Penundaan Pemilu Hanyalah Isu, Pemilu akan tetap dilaksanakan!! Jokowi Bangun Nusantara,” tegas @situn****. [poskota]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: