logo
×

Sabtu, 05 Maret 2022

Ngeri! Lord Rangga Kirim DM Instagram ke Presiden Rusia Vladimir Putin, Sayang Belum Ada Balasan

Ngeri! Lord Rangga Kirim DM Instagram ke Presiden Rusia Vladimir Putin, Sayang Belum Ada Balasan

DEMOKRASI.CO.ID - Pentolan kelompok Sunda Empire, Raden Rangga Sasana atau yang populer disapa Lord Rangga akhirnya turun tangan memberi maklumat untuk segera menghentikan perang antara Rusia dan Ukraina.

Tak tanggung-tanggung, Lord Rangga mengaku sudah menghubungi Presiden Rusia Vladimir Putin via direct message (DM) Instagram untuk menyetop invasinya ke Ukraina.

Namun sayang, pesannya tersebut diabakan Putin. Hingga saat ini Putin belum juga menjawab DM-nya tersebut.

“Lord sudah menghubungi istana Presiden Rusia Vladimir Putin tetapi sampai saat ini belum ada balasan via DM. Tetapi Pemimpin Rusia membalas cara lain,” ungkap Lord Rangga dilansir dari keterangannya di Instagram @lordranggaofficial, Sabtu (5/3/2022).

Upayanya tersebut, klaim Lord Rangga adalah atas nama kemanusiaan. Ia tak ingin kecamuk perang ini, akan lebih banyak korban jiwa berjatuhan.

“Dengan hormat. Saya atas nama kemanusiaan. Saya meminta Presiden Rusia (Vladimir Putin) untuk mengakhiri perang. Saya tahu bahwa Anda adalah orang yang baik dan ramah, lebih baik Anda menghentikan perang saudara ini,” tegasnya.

Tak sampai disitu, maklumatnya juga berisi arahan agar Rusia tidak jadi mengirimkan dan meledakan nuklir. Guna menciptakan Kesejahteraan dan Perdamaian Dunia 3.

“Lord Rangga sebagai pemangku Bumi dan Pemimpin Dunia Tatanan Baru, memberlakukan Maklumat dan berlaku bagi semua Pemerintahan /Negara -Negara di seluruh wilayah Dunia 3,” katanya.

Lagi-lagi ditegaskan, sesungguhnya umat manusia di bumi semua bersaudara. Olehnya itu, ia resah dengan adanya konflik berdarah ini.

“Usaha memberlakukan Maklumat tersebut dimaksudkan untuk mengingatkan semua Rakyat/Masyarakat /Penduduk Bumi, untuk berjuang dan memelihara Bela Bangsa Bela Negara Bela Bumi Bersama, untuk mewujudkan Kesejahteraan Umat tanpa kecuali dan Perdamaian Dunia 3 kini dan esok. STOP WAR !!! STOP PERANG !!! Save Earth & Space,” pintanya. (dra/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: