logo
×

Kamis, 10 Maret 2022

Payudara Tereskpos Saat Lakukan Siaran Langsung, Begini Penyesalan Camila Cabello

Payudara Tereskpos Saat Lakukan Siaran Langsung, Begini Penyesalan Camila Cabello

DEMOKRASI.CO.ID - Kejadian tak terduga sekaligus memalukan baru saja terjadi kepada Camila Cabello. Saat melakukan siaran langsung wawancara virtual, payudara Camila tak sengaja terekspos ke publik.

Hal ini terjadi saat Camila wawancara bersama program The One Show belum lama ini, untuk mempromosikan lagu barunya bersama Ed Sheeran yang berjudul "Bam Bam". Kemudian Camila yang awalnya duduk dan ingin berdiri untuk menunjukkan beberapa gerakan tari di lagu tersebut.

Namun sayang, payudara Camila tak sengaja terlihat lantaran ia mengenakan kemeja longgar dengan kancing yang terbuka hingga bagian dada. Ia yang menyadari itu hanya berharap orang-orang yang menonton tidak melihat area intimnya.

"Aku harap kalian tidak melihatnya," ucap Camila menyadari payudaranya terekspos, dilansir dari Variety.

Pembawa acara program tersebut juga tampak kaget atas kejadian tak terduga itu. Mereka pun mengatasi dan mengatakan bahwa terjadi malfungsi pakaian.

"Kau tahu ada sedikit malfungsi pakaian," ujar pembawa acara satu.

"Aku tidak tahu apa yang aku lihat ada kilatan sesuatu," ucap yang lain.

Sementara itu, pada unggahan TikToknya, Camila pun menjelaskan bahwa ia menyesali kejadian itu. Ia mengaku menyesal tak mengikuti saran stylist-nya yang menyuruh memakai nip cover atau penutup payudara sebelum melakukan siaran langsung.

"Ketika stylist saya bertanya apakah saya ingin nip cover dan saya bilang tidak, saya harap bisa memutar ulang waktu. Ya, paling tidak mereka tertawa," pungkasnya. [era]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: