logo
×

Sabtu, 12 Maret 2022

Pemeran Bayi Ikatan Cinta Dibayar Cuma Rp200 Ribu, Syuting hingga Larut Malam

Pemeran Bayi Ikatan Cinta Dibayar Cuma Rp200 Ribu, Syuting hingga Larut Malam

DEMOKRASI.CO.ID - Pemeran bayi dalam sinetron Ikatan Cinta terpaksa mundur dari jajaran pemain. Hal ini lantaran proses syuting yang tak wajar hingga bayaran yang hanya Rp200.00 untuk satu episode.

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka diwarnai dengan insiden kurang menyenangkan. Ibu bayi bernama Zian kecewa lantaran hanya bayaran syuting hingga larut dan membahayakan anaknya.

"Adegan mandiin lahiran otomatis Zian telanjang kan, itu ruangan berAC, harus dibalurin minyak telon sebadan supaya keliatan basah. Take mandiin lahiran itu jam 8 apa jam 9 malam gitu," kata ibu dari bayi Zian, dikutip @dunia_tv.

Tidak berhenti sampai di situ saja, bayi Zian juga harus menunggu para pemain selesai mengambil adegan sebelum melanjutkan syuting dengan Zian. Di mana saat itu waktu sudah menunjukan malam hari dan kondisi Zian sudah tidak nyaman.

Ibu Zian menjelaskan saat itu anaknya harus mengambil adegan di dalam inkubator, yang mana saat pengambilan gambar bayi tidak boleh menangis. Dengan kondisi tersebut, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran pun marah dan meminta adegan tersebut ditunda lantaran kasihan dengan Zian.

"Posisi Zian udah nangis tiap di inkubator, itu udah jam 12 malam, mungkin udah nggak nyaman dia. Akhirnya Arya yang marah, 'udahlah tunda aja besok kasihan bayi sampai malam'," jelasnya.

Setelah menyelesaikan syuting di hari pertama, Zian diminta untuk kembali esok hari untuk melanjutkan proses syuting. Sayangnya Ibunda Zian tidak pernah menanyakan prihal pembayaran dari proses syuting tersebut.

Hal ini pun diakuinya sebagai salah satu kesalahan darinya. Hingga akhirnya Ibu Zian memutuskan untuk menanyakan pembayaran dari proses syuting yang dinilai tidak wajar tersebut ke pihak talent.

"Untuk fee-nya perday 200 ribu beb. Dibayarkan 1 minggu sekali untuk saat ini," kata perwakilan talent Ikatan Cinta.

Sejak saat itulah Ibunda Zian meminta agar bayaran untuk anaknya dilebihkan, mengingat kondisi Zian yang masih bayi dan proses syuting yang memakan waktu cukup lama.

Saat itu pihak talent dari Ikatan Cinta mengatakan sudah berupaya untuk melakukan negosiasi demi menaikkan pembayaran. Namun sayangnya hal itu tak kunjung mendapat kepastian.

"Maaf aja bukannya sombong. Kalau cuma bela-belain uang Rp200.000 aku sambil rebahan juga bisa tanpa harus korbanin anak-anak. Udah buang waktu, nggak setimpal bayarannya," tegasnya.

Hingga akhirnya Ibunda Zian pun memilih mundur dan posisinya digantikan oleh bayi lain yang bernama Raffasha. Ibu Zian juga akhirnya mengetahui bahwa sebenarnya bayaran untuk anaknya bukan Rp200.000, melainkan Rp400.000.

Sebagaimana diketahui dalam episode terbaru Ikatan Cinta, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) baru saja dikaruniai putra pertamanya yang diberi nama Askara Putra Alfahri.

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca