logo
×

Jumat, 11 Maret 2022

‘Pray For Dokter Sunardi’ Trending, Netizen Kecam Densus 88, Doakan Kena Azab: Merasa Gagah terhadap Rakyat Lemah!

‘Pray For Dokter Sunardi’ Trending, Netizen Kecam Densus 88, Doakan Kena Azab: Merasa Gagah terhadap Rakyat Lemah!

DEMOKRASI.CO.ID - Pada hari Jumat ini, 11 Maret 2022, tagar ‘Pray For Dokter Sunardi’ menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Berdasarkan pantauan terkini.id, banyak netizen mengecam Densus 88 yang telah menembak mati sang dokter lantaran diduga teroris.

Hingga berita ini ditulis, tagar tersebut sudah digaungkan belasan ribu kali oleh pengguna Twitter, nyaris menyentuh angka 20.000 di pagi hari ini.

“#PrayForDokterSunardi. Pembunuh Dokter Sunardi. Moga azab Allah segera menimpa kalian semua ( AAMIIN),” kecam netizen dengan akun LFajjar, dikutip terkini.id via Twitter.

“Alasan ditembak karena melawan dan ingin melarikan diri dari penangkapan, beliu udah stroke dan dan dah pakai tongkat. Mau lari gmna coba. Biadab #PrayForDokterSunardi,” cuit akun lainnya, Trisudradjat.

“Densus 88 merasa gagah terhadap rakyat yg lemah. Untuk apa ada Hukum bila negara main bunuh . Apakah ada rahasia besar dg dokter sunardi? Yg bisa membongkar kebobrokan negara sehingg harus di habisi ?#PrayForDokterSunardi,” tulis akun Aku_Indonesia_1.

Sebagai informasi, sebelumnya Densus 88 telah menembak mati seorang dokter terduga teroris bernama Sunardi.

Hal itu dilakukan lantaran sang dokter berusaha kabur dengan mobilnya hingga dianggap membahayakan petugas dan pengguna jalan lain.

Adapun peristiwa tersebut terjadi di Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Rabu malam, 9 Maret 2022.

Polisi pun telah membenarkan bahwa Sunardi yang disebut sebagai petinggi kelompok Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI) dan Jemaah Islamiyah (JI). [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: