logo
×

Selasa, 01 Maret 2022

Sentil Keras Khalid Basalamah, Habib Zein Assegaf: Otak Anda Mesum

Sentil Keras Khalid Basalamah, Habib Zein Assegaf: Otak Anda Mesum

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah video yang memperlihatkan Habib Zein Assegaf menyentil keras pendakwah kondang Ustaz Khalid Basalamah lantaran menyebut Nabi Muhammad tetap menggauli istrinya yang sedang haid, viral di media sosial.

Video Habib Zein Assegaf sentil keras Ustaz Khalid Basalamah itu viral usai diunggah pengguna Twitter AV4tarPemburu, seperti dilihat pada Selasa 1 Maret 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu meminta umat Islam untuk mewaspadai ustaz sange dan otak mesum yang hanya menganggap wanita sebagai pemuas nafsu syahwat.

“Waspada ustadz sange, otak mesum & poligami, dimata mereka wanita hanya sebagai pemuas nafsu sahwat,” cuit netizen AV4tarPemburu.

Dilihat dari video itu, tampak Habib Zein Assegaf menanggapi pernyataan Khalid Basalamah yang menyebut Nabi Muhammad tetap menggauli istrinya meski dalam kondisi haid.

“Si Khalid menyebut Nabi Muhammad menggauli istrinya dalam keadaan haid. Ini sudah penghinaan,” ujar Zein Assegaf, sembari membagikan video Khalid Basalamah menyatakan hal terkait Nabi Muhammad menggauli istrinya yang haid itu.

Zein Assegaf pun dengan tegas menyebut pernyataan Khalid itu sebagai bentuk penistaan agama.

“Ini sebenar-benarnya penista agama ini daripada yang lain. Gak usah pakai hadist lah, pakai otak aja kita. Itu kan (haid) darah kotor, masa kita mau gauli,” tuturnya.

Ia pun membeberkan bahwa dalam Alquran, tepatnya di Surat Al-Baqarah sudah jelas disebutkan terkait larangan menggauli istri yang sedang haid.

“Kalau kita mau pakai dalil Alquran sudah jelas ada kok, dalilnya ada jelas. Anda ini beragama pakai apa sih Khalid? Kok membuat gaduh terus. Di Alquran jelas dikatakan dalam Surat Al-Baqarah,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Habib Zein Assegaf menyebut Ustaz Khalid Basalamah otaknya mesum lantaran pernyataannya soal Nabi Muhammad SAW tetap menggauli istrinya yang sedang haid tersebut.

“Otak anda mesum, anda bayangkan nabi itu anda apa? Berpikir dululah kalau mau bicara. Di Alquran (wanita) haid dilarang (digauli) kok,” ujarnya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: