logo
×

Kamis, 07 April 2022

Bongkar Habis! Ustaz Andri Kurniawan Ungkap Siapa Habib Kribo: Tokoh Syiah Didukung Jenderal Dudung, Dibeking Luhut Pandjaitan

Bongkar Habis! Ustaz Andri Kurniawan Ungkap Siapa Habib Kribo: Tokoh Syiah Didukung Jenderal Dudung, Dibeking Luhut Pandjaitan

DEMOKRASI.CO.ID - Ustaz Andri Kurniawan mengungkap Zein Kribo atau Habib Kribo sebagai orang syiah yang dilindungi oleh KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman.

Disebutnya Habib Kribo syiah seolah berada di atas angin karena mendapat dukungan dari kalangan TNI seperti Jenderal Dudung.

“Ada seorang warga negara Indonesia yang ada di Timur Tengah bersama dengan warga negara Indonesia yang ada di kawasan Timur Tengah yang lain akan melakukan gugatan hukum lewat Menlu, Kedubes terhadap Habib Kribo ini, tokoh syiah,” ungkap Ustaz Andri yang terekam dalam Youtube Rakyat Bersuara, dilihat pada Kamis, 7 April 2022.

“Habib Kribo ini dia merasa di atas angin karena mendapat dukungan dari kalangan TNI, didukung sama Jenderal Dudung, ya. Tapi, insyaallah orang yang melakukan gugatan ini tidak sembarangan, punya posisi strategis di Timur Tengah” lanjutnya.

Ceramah Ustaz Andri Kurniawan soal Bahaya paham Syiah/ kanal Youtube Rakyat Bersuara, diakses Kamis, 7 April 2022.

Dalam ceramahnya yang membahas topik bahaya paham syiah yang masuk ke Indonesia, Ustaz Andri mengatakan Amerika Serikat mensponsori pergerakan syiah untuk melemahkan Islam.

“Jadi, infiltrasi syiah mengancam stabilitas negara. Buktinya, disampaikan Syekh Abdullah Khatib Ar Rini bahwa syiah senjata baru Amerika untuk melemahkan dunia Islam,” ungkap dia lagi.

Ustaz Andri membocorkan bahwa pergerakan syiah masuk ke Indonesia juga dibeking oleh pejabat penting negara yakni Luhut Binsar Pandjaitan.

“Jadi, ternyata di Indonesia, Dinas Intelijen Rahasia Amerika Serikat CIA itu memfasilitasi kurang lebih 10 ribu pemuda syiah. Bekingnya ndak tanggung-tanggung Luhut Binsar Pandjaitan. Jadi makanya kita harus benar-benar meningkatkan kewaspadaan,” kata Ustaz Andri.

Ustaz Andri mengungkapkan bahwa orang-orang yang berpaham syiah telah masuk ke semua lini kehidupan termasuk ke partai-partai politik seperti PDIP yang paling banyak menampung, ini agar mereka menguasai pembuatan konstitusi.

Ia juga mengingatkan agar para ahli sunnah wal jamaah solid untuk tak membiarkan Indonesia dalam bahaya syiah yang jika dibiarkan akan menjadi seperti gejolak Iran, Irak, dan Suriah. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca