logo
×

Kamis, 07 April 2022

Geger Diduga Oknum Polisi Pukul Ojol Sampai Suruh Ambil STNK di Neraka, Warganet Marah: Monyet, Golongan Setan!

Geger Diduga Oknum Polisi Pukul Ojol Sampai Suruh Ambil STNK di Neraka, Warganet Marah: Monyet, Golongan Setan!

DEMOKRASI.CO.ID - Beredar video buat geger warganet, diduga oknum polisi pukul ojol dan suruh ambil STNK di neraka, warganet sampai marah.

Belum diketahui kebenaran identitas diduga oknum polisi itu, pasalnya ia mengenakan jaket hitam dan mengendarai motor tanpa plat nomor, namun ia menghentikan ojol dan meminta STNK.

Belum didapat kejelasan juga latar belakang masalah dari peristiwa tersebut, namun dalam video itu diduga oknum polisi meminta STNK dan pukul ojol.

Video itu diunggah oleh netizen dengan akun twitter @LagiBeTeAjj, dirinya menuliskan keterangan bahwa pria yang memukul ojol, membentak dan suruh ojol ambil STNK di neraka itu adalah oknum polisi.

“Ojol dibentak, dan surat kendaraannya dirampas oknum polisi dan bilang ambil STNK di neraka,” tulis akun twitter @LagiBeTeAjj dalam unggahan dan cuitannya, sebagaimana dikutip Terkini.id, pada Kamis, 8 April 2022.

“Dia (polisi) nyuruh ojol ambil STNK di neraka? Positif thinking aja, mungkin polisi ini golongan setan jadi tinggalnya di neraka,” tulis akun twitter @LagiBeTeAjj menandaskan.

Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, namun unggahan dan cuitan akun twitter @LagiBeTeAjj itu menuai banyak komentar netizen.

Warganet marah atas video itu, mereka bahkan sampai menuliskan kata-kata kasar penuh amarah.

Salah satunya ialah netizen dengan akun twitter @AdamMulyans, dirinya menuliskan kata ‘monyet’ saking emosinya.

“Kejar tuh monyet.. lagian kenapa dikasih, siapa tahu itu gadungan, motornya aja gak ada plat nya,” tulis sang netizen dalam kolom komentar cuitan twitter @LagiBeTeAjj. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca