logo
×

Kamis, 07 April 2022

Donor Darah di Gerai PMI Makassar Dapat Minyak Goreng

Donor Darah di Gerai PMI Makassar Dapat Minyak Goreng

DEMOKRASI.CO.ID - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar terus berusaha untuk mendorong masyarakat agar menjadi pendonor darah meskipun di bulan Ramadan.

Humas PMI Kota Makassar, Ahmad Sauki mengatakan, sejak memasuki bulan Ramadan, stok darah di PMI Makassar aman sekitar 2000 kantong darah.

Meskipun demikian, namun PMI Makassar tetap mendorong minat masyarakat untuk menjadi pendonor darah. Hal itu demi menjaga stok darah selama ramadan.

“Sama dengan tahun lalu. Tantangannya karena puasa orang jadi berpikir untuk donor darah. Padahal sebenarnya tidak masalah itu,” ungkap Ahmad Sauki, melalui sambungan telepon, Kamis 7 April 2022.

Untuk mendorong masyarakat menjadi pendonor darah, PMI Makassar menyiapkan paket bingkisan bagi pendonor. Bahkan PMI menyediakan paket khusus yakni memberikan satu liter minyak goreng.

“Kalau biasa cuma pake biskuit, susu, vitamin, tahun ini kami siapkan paket khusus, yakni minyak goreng,” bebernya.

Untuk pendonor yang ingin mendapatkan minyak goreng, bisa melakukan donor darah di Kantor PMI Makassar, Jalan Kandea. Atau ke gerai PMI di Mall Ratulangi dan Masjid Al Markaz Al Islami.

“Gerai PMI buka setiap hari, selain beramal dan menyehatkan, juga dapat minyak goreng,” pungkasnya. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.

Komentar Pembaca