logo
×

Rabu, 13 April 2022

Kecelakaan Rombongan KSAD, Wartawan Metro TV Ikut Meninggal Dunia

Kecelakaan Rombongan KSAD, Wartawan Metro TV Ikut Meninggal Dunia

DEMOKRASI.CO.ID - Innalillahi waa innailaihi raji'un, korban kecelakaan maut yang menimpa rombongan kendaraan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertambah satu orang.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, satu orang kontributor Metro TV yang bernama Roi Darsono Rahel yang ikut dalam mobil tersebut menghembuskan nafas terakhirnya usai mendapatkan perawatan di rumah sakit Merauke siang tadi.

"Salah satu awak media yang menjadi korban kecelakaan tersebut yaitu Sdr. Roi Dorsono Rahel, kontributor Metro TV akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah ditangani di rumahsakit akibat pendarahan di kepala," kata Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Militer, Selasa, 14 April 2022.

Diberitakan sebelumnya, dalam kecelakaan tunggal tersebut, satu orang perwira TNI Angkatan Darat yang bernama Letda CPM I Kadek Suharyana meninggal dunia. Dan tiga orang awak media yang ikut mendampingi kunjungan kerja KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman ke markas Satgas Yonif 123/Rajawali mengalami luka-luka.

Saat mobil terbalik, pengemudi Prada Adi Febrian Napitupulu, Letda Cpm I Kadek Adi Suhardiyana dan Roi Dorsono Rahel terpental keluar dari kendaraan sehingga mengalami luka cedera berat, sementara 2 orang lainnya yang bernama Laurens Bawotong dan Aldo Waryaan masih tetap di dalam kendaraan, keduanya mengalami ruka ringan.

"TNI AD menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Letda Cpm I Kadek Suharyana dan Sdr. Roi Dorsono Rahel serta berharap semoga korban luka lainnya dapat tertangani sebaik-baiknya di rumah sakit," ujarnya. [viva]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: