logo
×

Sabtu, 02 April 2022

Luhut: Semoga Ramadhan Tahun Ini Jauh Lebih Bebas Dibanding Sebelumnya

Luhut: Semoga Ramadhan Tahun Ini Jauh Lebih Bebas Dibanding Sebelumnya

DEMOKRASI.CO.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B Pandjaitan, menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim. Ia pun mendoakan agar Ramadhan tahun ini bisa lebih bebas dibanding tahun sebelumnya ketika pandemi COVID-19 masih merajalela.

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H. Setelah dua tahun lamanya umat muslim menyambut bulan Ramadhan dalam kondisi yang penuh keterbatasan, momen Ramadhan tahun ini tentunya akan hadir dengan kondisi yang jauh lebih bebas dan lebih baik dibanding sebelumnya," kata Luhut seperti dikutip dari akun Instagram resminya, Sabtu (2/4).

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan untuk saudara-saudara muslim di tanah air, semoga keberkahan selalu meliputi kita semua sehingga umat Islam dapat beribadah puasa dengan penuh khidmat," imbuhnya.

Ia juga mengimbau agar protokol kesehatan terus dijaga agar Idul Fitri nantinya dapat dirayakan dengan baik.

"Tak lupa saya juga menitipkan pesan untuk terus menjalankan protokol kesehatan yang berlaku agar kondisi baik ini bisa tetap kita pertahankan sampai Hari Raya nanti bahkan sampai di hari-hari selanjutnya," tutupnya. [kumparan]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.