logo
×

Rabu, 06 April 2022

Terlacak Lokasi Pendeta saifuddin Diduga Aktif di Sini, Ayo Muslim Indonesia di AS Bantu Temukan!

Terlacak Lokasi Pendeta saifuddin Diduga Aktif di Sini, Ayo Muslim Indonesia di AS Bantu Temukan!

DEMOKRASI.CO.ID - Tokoh muslim Indonesia di New York, Shamsi Ali turut mencermati penanganan kasus Pendeta Saifuddin Ibrahim yang terlacak lari di Amerika Serikat. Nah belakanga ada dugaan lokasi Pendeta Saifuddin lho berada.

Shamsi Ali pun ikut tergerak membantu Polri untuk mendeteksi keberadaan Pendeta Saifuddin itu di mana di AS-nya. Diduga lokasi Pendeta Saifuddin saat ini ada di seputar California.

Nah sebagai tokoh muslim Indonesia di AS, Shamsi Ali menyerukan kepada semua muslim di AS untuk bantu Bareskrim menemukan Pendeta Saifuddin. Dugaan lain lokasi Pendeta Saifuddin ada di San Fransisco.

Seruan Shamsi Ali itu disampaikan lewat cuitan di akun Twitternya. Imam masjid di Islamic Center New York itu meminya muslim Indonesia di Negeri Paman Sam untuk jangan diam saja, ayo cari Pendeta Saifuddin.

"Saya serukan ke teman2 Muslim Indonesia yg bermukim di US u/ membantu Bareskrim (Kepolisian RI) menemukan Sdr. Saifuddin Ibrahim," cuit Shamsi Ali dikutip Hops.ID dati Twitter @ShamsiAli2, Rabu 6 April 2022.

Nah Shamsi Ali menduga kuat lokasi persembunyian Pendeta Saifuddin.

"Besar kemungkinan saat ini ada di negara bagian California atau San Francisco. Laporkan ke Kepolisian atau FBI setempat," cuit Shamsi Ali.

Nah ngomong-ngomong soal lokasi persembunyian Pendeta Saifuddin di mana di Amerika Serikat saat ini, ada lho akun yang mendeteksi Pendeta Saifuddin itu aktif di sbeuah tempat. Di mana itu?

"Dia aktif di gereja ini," balas akun @BuronanMabes.

Gereja yang dimaksud akun #BuronanMabes adalah Gereja Mission Presbyterian yang beralamat di 3261 23rd St, San Francisco, CA 94110, Amerika Serikat. Apakah benar demikian? [hops]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: