logo
×

Rabu, 01 Juni 2022

Ahmad Sahroni Terima Kasih ke PSI dan PDIP Sering Kritik Formula E, Netizen Beri Sindiran Mengejutkan

Ahmad Sahroni Terima Kasih ke PSI dan PDIP Sering Kritik Formula E, Netizen Beri Sindiran Mengejutkan

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni berterimakasih kepada PSI dan PDIP yang sudah mengkritik habis-habisan soal ajang Formula E.

Banyak yang berpandangan, dengan adanya ajang Formula E ini sering membuat pro kontra maupun yang berseberangan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Seperti PSI dan PDIP yang sering mengkritik keberadaan Formula E.

Ahmad Sahroni meyakinkan publik bahwa Formula E adalah ajang milik Indonesia, bukan sebatas Jakarta dan sebagai salah satu momen pemulihan ekonomi yang ada.

Kini, ia mengunggah ucapan terima kasih kepada PDIP dan PSI yang sering mengkritik habis-habisan ajang balapan mobil listrik itu. Bahkan nama Giring, sebagai Ketua Umum PSI pun turut disebut Ahmad Sahroni.

"Terima kasih pada Ketum PSI Pak Giring yang telah berikan juga panitia semangat hebat untuk terwujudnya acara event ini ke depannya," tulisnya di Instagram seperti dikutip Wartaekonomi--jaringan Suara.com, Rabu (1/6/2022).

Ucapan terimakasih Ahmad Sahroni kepada PDIP, PSI dan khususnya Giring membuat netizen mengapresiasi. Bahkan ada yang menilai itu adalah cara satir seorang Ahmad Sahroni kepada Giring dan yang lain.

"Apa kabar yang kemarin sepatu mahalnya masuk masuk lumpur," komentar netizen.

"Sungguh satir komandan, wkwk," ucap sebuah akun.

"Haluuuus bener," ucap yang lain. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: