logo
×

Senin, 13 Juni 2022

Begini Momen Haru Saat Tabur Bunga, Ridwan Kamil dan Atalia Pegang Pundak Zara Saling Beri Dukungan Kekuatan Melepaskan Kepergian Eril

Begini Momen Haru Saat Tabur Bunga, Ridwan Kamil dan Atalia Pegang Pundak Zara Saling Beri Dukungan Kekuatan Melepaskan Kepergian Eril

DEMOKRASI.CO.ID - Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah dimakamkan di lahan milik keluarga besar di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022). Makam Eril sendiri sudah disiapkan khusus oleh Ridwan Kamil.

Selamat Jalan Eril! Begini Momen Haru Saat Tabur Bunga, Ridwan Kamil dan Atalia Pegang Pundak Zara Saling Beri Dukungan Kekuatan Melepaskan Kepergian Eril

Sempat terekam momen haru, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang menaburkan bunga seraya mengucapkan perpisahan terakhir kepada alharhum putra sulungnya Eril. Terlihat juga adik Eril, Zara yang menyusul menaburkan bunga di atas makam kakaknya.

Terlihat sosok Ridwan Kamil berdiri di belakang Zara sambil menaruh tangannya di pundak anak perempuannya yang sedang menaburkan bunga, keduanya saling memberikan dukungan kekuatan melepaskan kepergian Eril untuk selamanya. 


Lalu, Atalia Praratya turut menaruh tangannya di pundak Zara juga memberikan kekuataan. 


Sebuah desain makam untuk Eril dipersembahkan khusus oleh Ridwan Kamil. RK juga turut membangun sebuah masjid yang berlokasi sebelah makam Eril. Tak hanya itu, masjid dengan desain bernuansa putih itu akan diberi nama Al Mumtadz, seperti nama Eril.

Dear Eril,

Rumah akhirmu berada di sebelah masjid.

Masjid yang bertempat di kampung ibumu.

Masjid yang didesain dan sedang dibangun ayahmu.

Dan yang terpenting, Masjid ini dinamai seperti namamu.

Masjid Al Mumtadz,¨ tulis Ridwan Kamil.

Ternyata nama Mumtadz sendiri memiliki arti sebuah doa yang luar biasa. Diketahui, Mumtadz yang merupakan nama Eril dan akan digunakan sebagai nama masjid memiliki arti ´yang terbaik´. 

Diketahui, nama Mumtadz sendiri memiliki arti yang terbaik. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: