logo
×

Senin, 13 Juni 2022

Selamat Jalan Eril! Detik-Detik Prosesi Pemakaman Emmeril Khan Mumtadz

Selamat Jalan Eril! Detik-Detik Prosesi Pemakaman Emmeril Khan Mumtadz

DEMOKRASI.CO.ID - Sekitar pukul 10.55 WIB, mobil jenazah Emmeril Khan Mumtadz, memasuki area pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Ridwan Kamil terlihat menggendong Arkana dan Atalia Praratya serta sang adik Zahra nampak berjalan dibelakang peti jenazah Emmeril Khan Mumtadz. 

Sebelum jenazah dimasukan ke liang lahat, Qari dan seorang Hafiz Alquran, Ustaz Muzammil Hasballah mengazani jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril

Prosesi pemakaman dilakukan secara tertutup, hanya keluarga inti dan kerabat yang menghadiri pemakaman ini. Sementara, para tamu dan warga dapat menyaksikannya melalui layar televisi yang telah disediakan disetiap tenda. Warga juga diberi kesempatan untuk berziarah sesudah prosesi pemakaman selesai dilakukan.

Pihak keluarga juga meminta kepada para tamu undangan untuk tidak mengambil foto atau video sebagai bentuk empati.

Saat prosesi pemakaman selesai pelayat juga diminta untuk tidak menghampiri Ridwan Kamil atau Atalia untuk mengucapkan belasungkawa, cukup dari kejauhan guna prosesi pemakaman berjalan dengan kondusif. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: