logo
×

Minggu, 26 Juni 2022

Bus Pengangkut Rombongan Jemaah Haji Asal Merangin Jambi Alami Kecelakaan

Bus Pengangkut Rombongan Jemaah Haji Asal Merangin Jambi Alami Kecelakaan

DEMOKRASI.CO.ID - Bus Family Raya yang ditumpangi puluhan jemaah calon haji asal Kabupaten Merangin, mengalami kecelakaan di Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin 24, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Minggu (26/6/2022) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun mobil bus dengan nomor polisi BH 7057 FU yang ditumpangi rombongan jemaah haji terperosok dan mengalami pecah kaca pada bagian depan.

Dari keterangan Bujang, sopir Bus Family Raya, mengaku kecelakaan ini berawal saat mobil rombongan jamaah haji yang dikawal oleh kendaraan Patwal dari Polres Merangin, yang melintas di Jalan Lintas Sarolangun-Tembesi. Saat di jalan lurus, mobil rombongan jemaah haji ingin mendahului kendaraan pribadi yang ada di depannya.

"Dari arah berlawanan ada sebuah mobil kecil dan kecelakaan tidak dapat dielakkan lagi," kata Bujang, saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Atas insiden ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, dan saat ini anggota Sat Lantas Polres Batanghari masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan.

Sementara, di lokasi kejadian lalu lintas kendaraan mengalami kemacetan,  sedangkan jemaah haji yang terlibat kecelakaan saat ini masih beristirahat di Masjid Simpang Aur Gading. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: