logo
×

Jumat, 17 Juni 2022

Ditangkap Polisi, Ini Wajah Pria Viral yang Pukul dan Cekik Perempuan di Makassar

Ditangkap Polisi, Ini Wajah Pria Viral yang Pukul dan Cekik Perempuan di Makassar

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang pria memukuli dan mencekik perempuan di sebuah kafe di bilangan Jl. Durian, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Video berisi aksi keji itu sempat dibagikan oleh akun Twitter @SupirPete2 dan kini dihapus.

Saat dipukuli pria gemuk berkaca mata tersebut, si perempuan yang jadi korban tampak menahan kesakitan. Bukan cuma sekali pria jahat itu memukul perempuan, melainkan berkali-kali. Bogemnya menyasar kepala bagian belakang si perempuan.

Selain itu, si pria mencekik leher perempuan yang ternyata kekasihnya itu. Anehnya saat adegan kekerasan terjadi, pria yang duduk depan pelaku dan korban, hanya menyimak saja.

Fajrin Zul Fahmi alias Aji, pria yang memukuli dan mencekik perempuan di sebuah kafe di bilangan Jl. Durian, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Belakangan, si pria ditangkap polisi. Keluarga korban yang melapor di Polsek Ujung Pandang. Nama pelaku adalah Muhammad Fajri Zulfahmi (22), warga Racing Centre, Kompleks UMI.

Fajri yang kerap dipanggil Aji ini ditangkap di Anjungan Pantai Losari sekitar pukul 23.00 WITA, Kamis (16/6/2022). Dari informasi yang didapat ERA, Aji merupakan mahasiswa yang aktif di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Makassar. Ia merupakan mahasiswa semester 6, Fakultas Hukum.

Saat diinterogasi, Aji saat itu duduk di sebuah kafe Sudut Senja bersama dua temannya. Tiba-tiba datang kekasihnya, SNS (21), dan langsung memarahi Aji karena Aji diduga berselingkuh.

kesal dituduh, Aji langsung menghajar SNS. Saat ini Mapolsek Ujung Pandang masih menginterogasi Aji untuk dimintai keterangannya, sementara SNS masih menjalani perawatan di rumah sakit. [era]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.