logo
×

Minggu, 19 Juni 2022

Dua Pria Dibusur OTK Saat Nongkrong Sambil Tenggak Miras

Dua Pria Dibusur OTK Saat Nongkrong Sambil Tenggak Miras

DEMOKRASI.CO.ID - Dua orang pria yang sedang asik nongkrong di malam Minggu menjadi korban pembusuran orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 22.30 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, Akp Fitrayadi mengatakan, kedua korban bernama Restu (25) dan Andriyadin (26). Mereka dibusur di depan Toko Ceria, Kelurahan Bende, Kecamatan  Wuawua, Kota Kendari.

"Korban dan teman-temannya sedang nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras di salah satu warung di depan Toko Ceria," ujarnya.

Fitrayadi menambahkan, tiba-tiba korban Restu terlibat cekcok dengan dua orang pria yang tidak ketahui identitasnya.

Setelah itu, kedua pria tersebut meninggalkan lokasi kejadian. Namun tidak lama kemudian, OTK yang terlibat cekcok dengan korban tadi datang bersama rekan-rekannya dan langsung melakukan pembusuran.

"Restu mengalami luka tusukan busur pada bagian perut sebelah kiri dan mengeluarkan darah. Sedangkan, Andryadin mengalami luka tusukan busur pada bagian tangan sebelah kiri," bebernya.

Pihak Kepolisian belum bisa mengambil keterangan kedua korban karena masih dalam  pengaruh minuman keras dan saat ini dalam penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari. Sementara pelaku pembusuran masih dalam pengejaran polisi. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: