logo
×

Selasa, 07 Juni 2022

Eko Kuntadhi Singgung Soal Spanduk FPI Bertuliskan Dukungan untuk Anies, Monica Sentil Balik: Cari Kerjaan yang Halal

Eko Kuntadhi Singgung Soal Spanduk FPI Bertuliskan Dukungan untuk Anies, Monica Sentil Balik: Cari Kerjaan yang Halal

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosisal, Eko Kuntadhi menyinggung soal spanduk FPI yang bertuliskan dukungan untuk Anies Baswedan maju sebagai Calon Presiden 2024.

Singgungan Eko Kuntadhi terhadap spanduk FPI dukungan untuk Anies Baswedan ditanggapi oleh pegiat media sosial, Monica yang meminta kepada Eko Kuntadhi untuk mencari pekerjaan halal.

Narasi sindiran Monica untuk Eko Kuntadhi ditulis melalui sebuah cuitan di akun media sosial Twitter pribadi miliknya, sebagaimana dilihat pada, Selasa 7 Juni 2022.

“Cari kerjaan yang layak dan halal, kasih anak dan istrimu rezeki yang halal lagi baik, sekalipun harus mengais sampah di jalanan asal jangan menajdi sampah masyarakat”, tulis Monica, dikutip dari cuitannya.

“Jika bertahan menjadi sampah bukan kebaikan yang akan anda dapatkan tapi bau busuk dan tubuh anda akan dikerumuni lalat”, tulisnya lagi.

Sebelumnya, Eko Kuntadhi dalam narasi cuitannya juga menyinggung mengenai spanduk FPI dengan tulisan dukungan untuk Anies.

Eko Kuntadhi mempertanyakan apakah FPI sebenanrnya mendukung Anies Baswedan untuk maju Pilpres 2024 atau malah sebaliiknya.

“Banyak yang protes dengan demi FPI yang spanduknya bertuliskan dukung Anies. Jadi sebenarnya FPI dukung Anies gak sih?”, tulis Eko Kuntadhi dalam cuitannya.

Sebagai informasi, di media sosial Twitter banyak beredar foto sekelompok orang mengenakan seragam putih membawa spanduk dengan tulisan ‘FPI Dukung Anies Untuk Presiden 2024’ ‘Anies Presiden FPI Reborbn”.

Tak hanya membawa spanduk, dalam foto yang beredar pun terlihat poster Habib Rizieq Shihab yang dibawa oleh salah satu pemuda.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti lokasi sekelompok orang berseragam putih yang mengatasnakan FPI Reborn. [terkini]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: