logo
×

Minggu, 12 Juni 2022

Lihat Adegan Ranjang Sang Putri Gemma Rose di Love Island, Michael Owen: Apakah Mereka Harus Tidur Bersama?

Lihat Adegan Ranjang Sang Putri Gemma Rose di Love Island, Michael Owen: Apakah Mereka Harus Tidur Bersama?

DEMOKRASI.CO.ID - Gemma Rose membintangi acara televisi Love Island di mana para pria dan wanita lajang dikumpulkan dalam satu rumah untuk menjalani serangkaian tugas menantang dengan pasangan yang kerap silih berganti guna menemukan tambatan hati.

Rupanya kehadiran sang putri dalam acara televisi tersebut tidak membuat legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, bangga lantaran dia merasa terkejut saat melihat adegan di mana sang putri harus tidur seranjang dengan seorang pria.

"Itu bukan hal yang ingin ditonton oleh ayah mana pun," ungkap Owen kepada Daily Mall, yang dikutip tim tvOneNews, Minggu (12/6/2022).

Pada adegan tersebut terlihat sang putri melompat ke dalam selimut dengan pria asal Italia, Davide Sanclimenti.

"Saya bertanya kepada istri, Louise, apakah mereka harus tidur di ranjang yang sama? Dan dia menjawab, ya," tuturnya.

Nasib baik tidak ada kontak fisik yang terjadi antara Gemma Rose dan Davide, karena jika hal itu terjadi Owen tidak tahu akan bersikap seperti apa.

"Untung tidak ada kontak fisik yang terjadi. Gemma memunggungi pria tersebut, sehingga ada jarak di antara mereka. Saya pikir, tidak ada ayah yang ingin melihat kontak fisik (antara Gemma dan Davide) terjadi, bukan? Tentu saja tidak," tegasnya.

Pria yang sudah memasuki usia kepala empat ini mengaku sempat naik darah saat melihat adegan-adegan tersebut. Syukur dia tidak kehilangan kendali.

"Jika ada kontak fisik, mungkin saya akan melemparkan sesuatu ke layar televisi. Saya tidak ingin melihat mereka ciuman. Jangan membuat saya melihat adegan ciuman!" terangnya.

Diketahui sang putri Gemma Rose sebelum memulai debut di televisi, gadis kelahiran 2003 ini kerap menjadi model pakaian dalam, yang memaksanya tampil seksi di media sosial sebagai upaya promosi pakaian dalam tersebut. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: