logo
×

Kamis, 23 Juni 2022

Megawati Gamau Punya Mantu Tukang Bakso, Netizen: Loh.. Katanya Partai Wong Cilik

Megawati Gamau Punya Mantu Tukang Bakso, Netizen: Loh.. Katanya Partai Wong Cilik

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai PDI Perjuangan (PDIP), Megawati ramai kembali diperbincangkan karena membahas tukang bakso pada acara Rakernas PDI Perjuangan.

Megawati memberi wejangan kepada anak-anaknya untuk mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria dirinya. Ia pun menyebut-nyebut tukang bakso di dalam pidatonya.

Ucapannya tersebut mengundang gelak tawa kepada tamu yang hadir di sana, termasuk presiden Republik Indonesia Jokowi dan Ketua DPR RI Puan Maharani yang tidak lain adalah anaknya sendiri.

Memang terdengar seperti hanya bercanda, ternyata ucapan Megawati membuat netizen risih dan geram. Pernyataannya tersebut membuat banyak masyarakat kecewa.

"Bu, tukang bakso itu pekerjaan halal dan banyak dijalankan wong cilik. Katanya partai ibu, partai wong cilik, apa pantas mengejek mereka?" ucap akun Twitter @hipohan.

"Lah kok pada marah? aing tukang bakso aja gak mau sama puan" ucap akun Twitter @andisuroyoputro.

"Ga nyambung ya dari jangan nyari pasangan tukang bakso, ke rekayasa genetika, sampe orang Papua hitam-hitam, dan kalo di blend jadi Indonesia banget? maksudnya?" ucap akun Twitter @chanivadilla. [indozone]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: