logo
×

Selasa, 14 Juni 2022

Ngabalin Hormat Lukisan Wajah Jenderal Dudung, Slamet Maarif: Semoga Nggak Stres!

Ngabalin Hormat Lukisan Wajah Jenderal Dudung, Slamet Maarif: Semoga Nggak Stres!

DEMOKRASI.CO.ID - Petinggi Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif mengaku tak kaget lihat foto Tenaga Ahli Utama Kantor Staff Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin yang memposting foto dirinya berpose hormat ke Jenderal Dudung. 

Dalam unggahan twitternya, Ngabalin menyebut Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) itu lulus promosi doktor di Universitas Trisakti. Menurut Slamet, tindakan Ngabalin hanya untuk dapat jabatan dan menjilat.

"Ga kaget kan dah faham semua lagu nya Ngabalin. Memuja dan memuji untuk dapat jabatan kalau perlu menjilat," kata Slamet kepada Populis.id pada Selasa (14/06/2022).

Slamet mengingatkan ketua Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) itu agar bertingkah sewajarnya kepada pejabat. Menurut Slamet, jabatan tidak selamanya melekat pada diri seseorang sehingga tak perlu berlebihan.

"Saran saya yang wajar-wajar aja jabatan tidak selamanya pasti akan berakhir dan akan kembali juga ke masyarakat dan kawan kawan kok. Lanjutkan pak Ngabalin," paparnya.

Di sisi lain, Pentolan 212 Novel Bamukmin tertawa sembari mengaku heran dengan tindakan Ngabalin. Bahkan musuh bebuyutan Denny Siregar itu khawatir nantinya Ngabalin bisa stres akibat perbuatannya yang seolah menjilat.

"Spontan aja mas saya tertawa mungkin yang lain juga sama lah. Lucu aja hehe sampe segitu ngejilatnya, semoga tidak stres aja tuh Ngabalin," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Badan Hukum FPI, Aziz Yanuar hanya bereaksi tertawa melihat postingan Ngabalin. Ia hanya bereaksi tertawa dan mengatakan bahwa yang pandai menjilat juga pandai menggigit.

"Hahahaha, saya harus respon gimana? Yang pandai menjilat biasanya piawai menggigit," pungkasnya.

Diketahui, Tenaga ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin mengunggah sejumlah foto Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang memperoleh gelar Doktoral di bidang Ilmu Ekonomi di Universitas Trisakti.

Tak hanya itu, tampak pada foto yang diunggahnya itu Ketua Umum Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) memberi hormat pada lukisan Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam ukuran besar tersebut.

Ia mengaku bangga sekaligus kagum dengan perolehan predikat Cum Laude jenderal empat bintang itersebut yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Bakomubin. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: