logo
×

Kamis, 23 Juni 2022

Ngaku Korban Kriminalisasi, Nikita Mirzani Minta Perlindungan

Ngaku Korban Kriminalisasi, Nikita Mirzani Minta Perlindungan

DEMOKRASI.CO.ID - Nikita Mirzani menyambangi Divisi Propam (Profesi dan Pengamanan) Mabes Polri, pada Rabu (22/6/2022) untuk meminta perlindungan. Ditemani dengan kuasa hukumnya, Nikita minta perlindungan karena merasa menjadi korban kriminalisasi.

"Hari ini agendanya membuat pengaduan mohon perlindungan kepada Propam, seperti apa nanti kita sampaikan setelah buat laporan," kata kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, dilansir dari YouTube tvOne.

Kedatangan Nikita ke Propam Polri ini merupakan tindakan lanjutan terkait pengaduan anggota polisi Polresta Serang Kota yang mendatangi rumahnya dini hari beberapa waktu lalu. Ia meminta keadilan dan perlindungan atas tindakan polisi tersebut yang dinilai tidak profesional.

"Jadi Niki minta perlindungan hukum dan keadilan, adanya dugaan kriminalisasi dan ada dugaan ketidakprofesionalan. Jadi intinya seperti itu," tutur Fahmi.

Lebih lanjut, Fahmi mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa menjelaskan secara rinci aduan Nikita. Saat ini Propam tengah menyelidiki laporan mereka.

"Jadi kita tidak akan sampaikan ke rekan-rekan, karena itu biar menjadi proses penyelidikan atau mungkin yang ditindaklanjuti oleh institusi dari Propam itu sendiri. Dari divisi Propam nanti pasti akan menindaklanjuti," pungkas Fahmi. [era]

Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.