logo
×

Rabu, 22 Juni 2022

Opung Luhut Ngurusin Kouta Haji, Menag Yaqut Masih Terima Duit Gaji?

Opung Luhut Ngurusin Kouta Haji, Menag Yaqut Masih Terima Duit Gaji?

DEMOKRASI.CO.ID - Pengamat politik, Rocky Gerung menyindir habis Menteri Agama (Menag), H Yaqut Cholil Qoumas, lantaran tugasnya telah dikerjakan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan.

Diketahui, baru-baru ini Luhut terbang ke Arab Saudi untuk kepentingan terkait kuota haji.

Menurut Rocky, Luhut telah mengerjakan tugas Menag terkait koata haji. Karena itu, ia pun menyindir dan mempertanyakan apakah Menag Yaqut masih terima gaji lantaran tugasnya sudah dikerjakan oleh Luhut? 

“Yang musti tersinggung mustinya menteri agama tuh, kan itu tugas menteri agama,” ujarnya dalam akun Youtubenya, dilihat Rabu (22/6/2022).

Lanjuntya, ia menegaskan jika tugas Menteri Agama bukan untuk mengurusi iman orang lain, melainkan mengurus administrasi orang beragama.

“Mengurus administrasi orang beragama. Kan menteri agama bukan mengurus iman orang. Ia mengurus administrasi orang beragama,” jelasnya.

Ia pun mempertanyakan jika tugas Menag telah dikerjakan Luhut, mengapa gaji yang diberikan rakyat kepada Menag diterima.

“Kalau administrasinya diambil Pak Luhut, kita mau tanya lalu gaji yang diberi rakyat pada menteri agama untuk mengurus administrasi kenapa diterima,” tukasnya. [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: