logo
×

Jumat, 10 Juni 2022

Ridwan Kamil Mandikan Jasad Emmeril, Peluk dan Lantunkan Azan di Telinga Eril Seperti Saat Baru Lahir

Ridwan Kamil Mandikan Jasad Emmeril, Peluk dan Lantunkan Azan di Telinga Eril Seperti Saat Baru Lahir

DEMOKRASI.CO.ID - Setelah menerima kabar tentang ditemukannya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Ridwan Kamil langsung bertolak ke Bern, Swiss. Setelah melewati 14 hari pencarian, Eril dilaporkan telah ditemukan di Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022). 

Ridwan Kamil Mandikan Jasad Eril, Peluk dan Lantunkan Azan Seperti Saat Eril Baru Lahir

Melalui akun Instagram @ridwankamil pada Jumat (10/6/2022), Ridwan Kamil menyampaikan bahwa dirinya telah memandikan jenazah putra sulungnya tersebut, Eril. Ia juga mengungkapkan rasa syukur bahwa dirinya bisa memeluk dan melantunkan azan di telinga Eril.

"Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya.



Selain itu, Ridwan Kamil juga mengungkapkan bahwa anaknya mendapat sebuah mukjizat kecil yakni walaupun sudah lebih dari 14 hari, namun jasad Eril masih dalam keadaan utuh bersih dan wangi.

¨MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," sambung Gubernur Jawa Barat yang biasa disapa Kang Emil.

Emmeril atau Eril dikabarkan akan dipulangkan ke Indonesia pada Sabtu (11/6/2022) atau Minggu (12/6/2022).

¨Kami akan pulangkan ke Indonesia secepat-cepatnya, setidaknya Sabtu (11/6/2022) atau Minggu (12/6/2022),¨ ujar Elpi Nazmuzzaman adik Ridwan Kamil dalam konferensi pers. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: