logo
×

Jumat, 10 Juni 2022

Terungkap! Ridwan Kamil Beberkan Penyebab Kondisi Jasad Eril Ditemukan Utuh Walau Sudah 14 Hari, Begini Penjelasan Ilmiahnya...

Terungkap! Ridwan Kamil Beberkan Penyebab Kondisi Jasad Eril Ditemukan Utuh Walau Sudah 14 Hari, Begini Penjelasan Ilmiahnya...

DEMOKRASI.CO.ID - Melalui akun Instagramnya @ridwankamil pada Jumat (10/6/2022) Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan dirinya telah memandikan jenazah sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Dalam unggahannya tersebut, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa setelah melewati 14 hari pencarian, jasad Eril ditemukan dalam keadaan utuh dan bersih. Lalu, Ridwan Kamil pun memberikan penjelasan lebih lanjut kenapa jasad Eril ditemukan dalam kondisi baik.

Terungkap! Ridwan Kamil Beberkan Kenapa Jasad Eril Ditemukan Dalam Keadaan Baik

Ridwan Kamil kembali mengunggah sebuah foto dalam Instagram Story atau Instastory dalam akunnya @ridwankamil. Dalam unggahan tersebut, ditampilkan foto Ridwan Kamil yang mengenakan pakaian dan peci serba hitam sedang berdiri di depan sebuah rumah sakit di Swiss bernama Notfall.

Ridwan Kamil menaruh tangan di dada dengan memasang wajah yang tegar. Ia menyampaikan bahwa jasad Eril ditemukan dalam kondisi yang begitu baik setelah 14 hari pencarian dikarenakan suhu di Sungai Aare sangat dingin dan minim fauna, sehingga jasad Eril terjaga karena setengah membeku.

¨Alhamdulillah Di Rumah Sakit Bern, Sesaat setelah memandikan jenazah Eril. Penjelasan Ilmiah kenapa jasadnya utuh; Sungai Aare yang sedingin kulkas dan minim fauna,membuat jasadnya terjaga setengah membeku sehingga tetap utuh lengkap walau berada di dasar sungai selama 14 hari,¨ tulis Ridwan Kamil dalam postingannya.

Ridwan Kamil mengucapkan rasa syukur karena bisa kembali memeluk dan melantunkan azan di telinga Eril untuk terakhir kalinya. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: