logo
×

Rabu, 22 Juni 2022

Sedang Diburu Banyak Orang yang Nagih Duit Investasi, Ustaz Yusuf Mansur Malah Mau Pergi ke Luar Negeri, Netizen: Mau Kabur Ente?

Sedang Diburu Banyak Orang yang Nagih Duit Investasi, Ustaz Yusuf Mansur Malah Mau Pergi ke Luar Negeri, Netizen: Mau Kabur Ente?

DEMOKRASI.CO.ID - Puluhan orang sempat menggeruduk rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Senin (20/6/2022).

Diketahui, puluhan orang yang datang tersebut adalah jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur.

Adapun tujuan orang-orang yang datangi rumah Ustaz Yusuf Mansur disebut-sebut bertujuan untuk menagih uang investasi batu bara.

Namun puluhan orang yang kepung rumah Ustaz Yusuf Mansur itu harus gigit jari lantaran Ustaz Yusuf Mansur ternyata tak ada di rumah.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah mengatakan bahwa merkea yang mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur berujuan untuk menyampaikan aspirasi.

"Ya mereka menyampaikan aspirasi, poster, kita mengantisipasi aja jangan sampai ada masalah di wilayah. Nggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya (Yusuf Mansur) terus mereka bergeser," kata Ubaidillah.

Menurut Ubaidillah, aksi protes yang dilakukan sejumlah orang di kediaman Ustaz Yusuf Mansur tidak anarkis dan hanya berlangsung selama 10 menit, sebelum akhirnya massa membubarkan diri.

"Ustaz YM kalau nggak salah ada di luar kota. Ketemu pengacaranya YM terus nggak lama membubarkan diri pulang," kata dia.

Postingan Terbaru Ustaz Yusuf Mansur

Di tengah ramainya pemberitaan rumahnya digeruduk puluhan orang, Ustaz Yusuf Mansur justru muncul dengan postingan terbarunya di Instagram.

Pada postingannya di Instagram itu, Ustaz Yusuf Mansur menyebut bahwa ia hendak pergi ke Mesir.

Adapun pada postingan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur sama sekali tak menyinggung soal rumahnya digeruduk banyak orang yang disebut-sebut bertujuan menagih uang investasi batu bara.

Dalam postingannya, Ustaz Yusuf Mansur justru banyak membicarakan soal pengalamannya bertemu ulama-ulama besar dan berbicara soal kajian.

Dalam beberapa postingan terbarunya itu pun Ustaz Yusuf Mansur sama sekali tak menyinggung soal investasi batu bara.



"22 Juni, jam 01.55, selesai packing2.

Bismillaah walhamdulillaah. Alladzii bini'matihii tatimmushshoolihaat...

Siap2 bertolak ke Mesir, dg izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3pg krg lbh, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim.

Semalam di Jalsah Syahriyyah, Pengajian Bulanan, Habib Umar... Bersama Ulama2 Tarim, pimpinan2 Ribat (Pesantren) di Tarim, seakan2 pengajian dan makan malam perpisahan. Orang deketnya Habib Umar, seperti 'Ammu Kholid, mengejar keluar, dan memeluk penuh suka cita. Kayak ga mau ditinggal. Padahal, di dalam, udah dipeluk juga. Saya sengaja nyari 'Ammu Kholid, dan memeluknya di dalam ruangan jalsah. Tapi ya itu. Beliau mengejar ke luar, ke mobil.

Malam sebelumnya, dan malam sebelumnya, dan malam sebelumnya, saya dan Yai Jameel, bersama-sama beliau. Banyak kenangan. Juga dengan orang-orang dekat Habib Umar. Semisal Habib Agil, yang seperti ga percaya, kami pulang serasa begitu cepat.

Habib Agil dan 'Ammu Kholid ini adalah "abdi dalam" nya Habib Umar. Ngurus sampe ke makanan, minuman, obat tetes mata Habib, sampe prental prentil. Hingga nyetir... Yaa Rabb...

Ustadz Yunus, orang Tegal, yang diberi kemuliaan berada juga di circle inti keluarga Habib Umar, yang mana beliau menjadi abdi dalamnya Habib Salim, Putra Habib Umar, malah bermalam di Syuggoh, sebutan apartemen yang kami tempati. Menghabiskan malam bersama-sama, setelah sekian hari bersama-sama di Hadramaut, keliling kota.

Penuh kenangan semua. Nanti dibagikan ke santri2 dan keluarga besar Daqu insyaaAllah.

Pokoknya jalan semakin terbuka u/ anak-anak kita semua, menjadi ulama-ulama penerus Nabiyallaah Muhammad, dan penerus ulama-ulama masa depan, dengan pengalaman dan jaringan internasional. Keberkahan dan keunggulan tersendiri bagi Daqu dengan seluruh keluarga besarnya.

Tarim... Duhai Tarim... Ga kepengen tidur malam ini.

Saya sampe ke bawah Syuggoh. Dan memilih menikmati malam terakhir sementara, sebelum nanti membawa santri2 lebih banyak lagi ke sini... Dengan izin Allah. Dan ke seluruh penjuru dunia...

Semoga santri2 Daqu, keluarga Daqu, keluarga kami semua, Indonesia, mendapatkan berkahnya Negeri Nabi Hud," tulis Ustaz Yusuf Mansur, Rabu (22/6/2022).

Buntut postingan Ustaz Yusuf Mansur, netizen pun membanjiri postingan itu dengan komentar yang beragam.

Ada yang mendoakan Ustaz Yusuf Mansur, namun ada juga yang mengkritik Ustaz Yusuf Mansur karena tak merespons terkait banyak orang yang tengah mencarinya.

Bahkan ada netizen yang menduga-duga bahwa Ustaz Yusuf Mansur hendak kabur.

tiyanaefaist7: Sehat dan bahagia selalu ustadz.
nukka_5: Mau kabur tadz?

_rhenald: Pakk, org lg banyak yg nyariin enteee malah pegii.

andrianrahmanda: Pak. Dicariin orang.. Ada tamu yg harus ditemui.

noviantonopek: Ustadz diberita dicariin orang bnyk , apakah ga alangkah sebaiknya selesaikan dlu sbelum bertolak ke Mesir?

twh142: Kmren di cari2 orang gak di temuiiin kah?

agus_sunan: Lho.... rumahnya digeruduk banyak orang kok malah ke Mesir???

budihermawan117: Orang pada nagih kerumahnya ini bukan dihadapi malah keluar negeri, dari mana uangnya?

anne_purplelover
Ustadz banyak yg nyariin noh....kagak disambut itu tamu2 yg dateng ke rumah ustadz.

Sebelumnya, massa yang menggeruduk kediaman Ustaz Yusuf Mansur datang bersama Yayasan Pelita Lima Pilar dan ingin menagih investasi batu baru yang melibatkan 250 jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur dengan nilai investasi miliaran rupiah kepada Ustaz Yusuf Mansur.

Diketahui sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur telah dua kali dihubungi salah satu massa untuk bertemu.

Namun, tak sekalipun Ustaz Yusuf Mansur menampakkan batang hidung hingga akhirnya para jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur mendatangi langsung rumah Ustaz Yusuf Mansur. [tvonenews]
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News:
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.