logo
×

Jumat, 17 Juni 2022

Sosok Anhaf Arrafif, Wanita yang Nyamar Jadi Pria dan Nikahi Nur Aini

Sosok Anhaf Arrafif, Wanita yang Nyamar Jadi Pria dan Nikahi Nur Aini

DEMOKRASI.CO.ID - Kasus istri melaporkan suaminya yang ternyata seorang perempuan viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di Kota Jambi. Sang perempuan yang menyamar sebagai pria dengan nama Anhaf Arrafif ternyata punya nama asli yakni Erayani. Sementara korban yang tertipu namanya Nur Aini.

Dari penuturan Nur Aini, dia telah menikah dengan Anhaf Arrafif selama 10 bulan. Pada saat pernikahan, Anhaf diketahui tidak mau membawa atau menunjukkan kartu identitasnya.

Ahnaf Arrafif alias Erayani


Sosok Anhaf

Nur Aini berkenalan dengan Anhaf Arrafif melalui sebuah aplikasi kencan online bernama Tantan. Kepada Nur Aini, Anhaf yang sebenarnya adalah perempuan bernama Erayani mengaku sebagai seorang mualaf dengan nama baptis yakni Petrus Gilbert Arrafif.

Setelah 2 minggu berkenalan, Anhaf Arrafif langsung mengajak serius dengan melamar Nur Aini tanpa membawa identitas, alasannya nama baptisnya hendak diganti. Akhirnya pada tanggal 18 Juli 2021, keduanya menikah secara siri dikarenakan Anhaf tidak membawa identitas.

Kepada Nur Aini, Anhaf Arrafif juga mengaku berprofesi sebagai Dokter spesialis bedah syaraf dan juga pengusaha batu bara PT. Bomba grup, PT. BAU dan PT. PAMA.

Ahnaf Arrafif alias Erayani


Mertua Curiga

Ibunda Nur Aini, Siti curiga Anhaf tidak pernah bekerja dan tidak pernah tunjukkan kartu dentitas, setiap ditanya terkait kartu identitasnya, Anhaf Arrafif selalu berdalih bahwa kartunya belum jadi. 

Ibunda dari Nur Aini yang bernama Siti mulai menaruh kecurigaan terhadap menantunya tersebut karena Erayani tak pernah pergi bekerja. Ketika ditanya, selalu ada seribu alasan.

Selain itu, Siti juga pernah membayar sebanyak Rp67 juta kepada Anhaf Arrafif alias Erayani untuk pengobatan suaminya namun tak kunjung sembuh. 

¨Sebelum saya curiga menantu saya perempuan, saya pernah kasih yang Rp67 juta karena mengaku dokter spesialis namun tidak ada perubahan dan kesembuhan," jelas Siti.

Kecurigaan Siti semakin menjadi-jadi ketika mengetahui selama 10 bulan menikah dengan anaknya, Nur Aini, suami anaknya selalu memakai pakaian lengkap saat keluar kamar mandi.

"Saat saya curiga, saya menyuruh menantu membuka baju di hadapan saya dan benar saja, menantu saya seorang perempuan," ungkap Siti.

Nur Aini mengungkapkan bahwa dirinya menikah secara siri dengan Anhaf Arrafif alias Erayani tanpa melalui KUA dan langsung tinggal berdua dengan suaminya tersebut.  [viva]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: