logo
×

Kamis, 02 Juni 2022

Stefan William Dikabarkan Bakal Jalani Hukuman Mati, Benarkah?

Stefan William Dikabarkan Bakal Jalani Hukuman Mati, Benarkah?

DEMOKRASI.CO.ID - Stefan William dikabarkan bakal jalani hukuman mati. Ini gara-gara beredar artikel dari portal daring aji—berita[dot]blogspot[dot]com berjudul "Hukuman Mati Di Depan Mata, Aktor Ganteng Ini Cuma Minta Dibawakan Makanan Sisa Di Penjara, Ternyata Punya Alasan Mulia Dibaliknya".

Di judul tersebut memang tak ditulis nama Stefan William. Tapi thumbnail artikel menampilkan foto sang aktor. Selain itu ada narasi yang berbunyi, "tangis rekan artis tak terbendung saat mendengar nasib aktor tampan ini dijatuhi hukuman eksekusi mati."

Benarkah informasi tersebut?

Cek Fakta Stefan William.


PENJELASAN

Dilansir dari Turnbackhoax.id -- jaringan Suara.com. judul dan serta thumbnail dalam artikel tersebut nyatanya tak sesuai dengan isi artikel. Bukan Stefan William, artikel tersebut justru mengulas kasus narkoba yang menjerat aktor Steve Emmanuel.

Cek Fakta Stefan William.


Steve Emmanuel sendiri sudah divonis 13 tahun penjara, bukan hukuman mati yang ditulis dalam judul artikel tersebut.

Sementara, Stefan Wiliam saat ini tak sedang jalani hukuman apapun. Pada 30 Mei 2022, mantan suami Celine Evangelista itu tampak masih aktif di Instagram.

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan tadi, maka artikel yang memuat judul seolah-olah Stefan William akan jalani hukuman mati adalah konten menyesatkan atau hoax. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: