logo
×

Jumat, 10 Juni 2022

Aksi Dua Anak Kecil Lakukan Pelecehan pada Pengguna Jalan di Lampu Merah Tuai Kecaman Publik

Aksi Dua Anak Kecil Lakukan Pelecehan pada Pengguna Jalan di Lampu Merah Tuai Kecaman Publik

DEMOKRASI.CO.ID - Baru-baru ini media sosial Twitter dihebohkan dengan video aksi dua anak kecil colek-colek tubuh seorang wanita di lampu merah. Video tersebut diunggah oleh pengguna Twitter ughawesome1, Kamis (09/06/2022).

Peristiwa itu terjadi di perempatan arah Sukajadi, Bandung. Rekaman video berdurasi tujuh detik ini memnampilkan suasana lampu lalu lintas yang tengah merah. 

Ada pengendara sepeda motor berboncengan berhenti di lampu lalu lintas tersebut. Tiba-tiba dua orang anak kecil datang mendekati pengendara sepeda motor itu. 

Dua anak kecil tersebut melakukan perbuatan tidak sopan kepada wanita yang dibonceng sepeda motor. Dua anak kecil ini menganggu pengendara sepeda motor dengan lari-lari di dekat mereka. 

Dua anak kecil itu bahkan mencolek-colek pantat dan paha wanita dalam video. Bukan hanya mencolek-colek saja tetapi anak kecil berjaket hitam mencium pantat dari wanita tersebut. 

Sontak, wanita ini kaget namun bingung untuk mengusir dua anak kecil yang berbuat tidak sopan kepadanya. 

"Hati-hati buat cewek-cewek yang lewat di perempatan yang mau ke arah Sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewek digangguin anak kecil, diciumin, dipegang sampai ditoel-toel, sumpah annoying banget. Be carefull guys," tulis pengunggah cuitan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (10/06/2022). 

Publik Geram

Hingga artikel ini disusun, cuitan video itu sudah mendapatkan 18,8 ribu suka. Publik yang menonton cuitan video tersebut dibikin geram dengan aksi tidak sopan dua anak kecil kepada wanita pengendara sepeda motor. 

"Boleh enggak sih kalau bocil begini, kupingnya langsung ditarik. Kesal c** lihatnya," cuit salah satu pengguna Twitter. 

"Sumpah anak-anak kayak begini nyeremin banget, diajarin siapa sih?" komentar yang lain. 

"Ih greget pengen pukul kepalanya tuh bocah biarin nangis yang kencang sekalian, bocil to**l enggak sopan," ujar lainnya. 

"Ini yang ngevideo daripada di video kenapa enggak ditolongin saja ya? Kebanyakan memang begini, pas ada pelecehan di depan mata orang sekitar diam mematung," tanggapan yang lain. 

"Itu biasanya ada yang nyuruh, orangnya sembunyi. Nanti keluar kalau misal, si bocil dikaplok atau lu jewerin. Nah endingnya lu dimintai duit, dulu pernah begini pas di Surabaya. Tapi untung saja aku dibelain pengguna jalan lainnya," imbuh pengguna Twitter.  

Publik berharap pihak berwenang menindak dua anak kecil yang berbuat tidak sopan dan meresahkan pengguna jalan. [yoursay]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: