logo
×

Rabu, 15 Juni 2022

Tidak Jadi Dijemput Paksa Pak Polisi, Nikita Mirzani Tersenyum Sambil Senam Yoga

Tidak Jadi Dijemput Paksa Pak Polisi, Nikita Mirzani Tersenyum Sambil Senam Yoga

DEMOKRASI.CO.ID - Penyidik Polresta Serang Kota akhirnya meninggalkan rumah Nikita Mirzani di bilangan Petukangan, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni, pukul 12.45 WIB.

“Dengan pertimbangan terhadap situasi yang ada, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota memutuskan untuk kembali ke Polresta.” ucap Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga melalui pesan singkat.

Shinto menjelaskan, kedatangan petugas datang ke rumah Nikita Mirzani sebagai pelayanan penyidikan.

“Pada prinsipnya kegiatan penyidik ke rumah NM bersifat persuasif untuk pelayanan penyidikan” ujarnya.

Shinto juga mengatakan jika penyidik Polresta Serang Kota akan membangun komunikasi kembali dengan Nikita Mirzani untuk bisa dimintai keterangan.

Namun saat ditanya perkara yang melibatkan Nikita Mirzani, Shinto enggan menjawabnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya membuat Instastory yang memperlihatkan foto dirinya sedang melakukan yoga di sebuah ruangan.

Nikita mengenakan pakaian berwarna cokelat dengan posisi kepala di bawah, kaki di atas dan wajah tersenyum. Dalam Postingan itu terdapat tulisan:

“Silent isn’t empty. It’s full of world = Kentut tetep kejujuran nomor wahid. Mari kita yoga dulu sambil bapak-bapak dari Serang Kota Banten itu membersihkan badannya dari segala serangga yang ada di depan rumah saya..” [voi]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: