logo
×

Rabu, 22 Juni 2022

Video Puan Bercerita Seolah Jokowi Sedang Dimarahi Megawati

Video Puan Bercerita Seolah Jokowi Sedang Dimarahi Megawati

DEMOKRASI.CO.ID - Video yang direkam Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani justru mengaminkan kabar tentang adanya keretakan hubungan yang serius antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo.

Begitu analisa Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mencermati video pertemuan serius antara Megawati dengan Jokowi yang direkam Puan Maharani dan diunggah di akun Instagram-nya pada Selasa (21/6).

"Meski keretakan itu dibantah Mega. Tapi di video itu seolah bercerita Jokowi sedang dimarahi Mega," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (22/6).

Seolah, urainya, dalam pertemuan itu Presiden Joko Widodo sedang diminta untuk tidak menyimpang dari garis kemauan pimpinan partai.

Suara percakapan yang tidak ikut disiarkan oleh Puan Maharani membuat publik berasumsi bahwa Jokowi sedang dimarahi oleh Megawati. Apalagi, saat berpidato, Megawati juga mengeluarkan sejumlah amarahnya, bahkan mengancam kader untuk pergi dari PDIP jika masih bermanuver pada Pilpres 2024,

“Antara posisi duduk dan pidato Megawati di depan Rakernas itu, bisa jadi Jokowi memang dimarahi," jelas Muslim.

Di satu sisi, dia melihat Puan Maharani seolah puas dengan cara Megawati memperlakukan Jokowi. Saking puasnya, Puan bahkan mengunggah videonya di akun Instagram pribadi.

“Puan seperi puas dengan cara Megawati perlakukan Jokowi,” tutupnya.  [rmol]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: