logo
×

Kamis, 16 Juni 2022

Viral Aksi Adang Truk Kembali Terjadi di Tol Tangerang-Merak

Viral Aksi Adang Truk Kembali Terjadi di Tol Tangerang-Merak

DEMOKRASI.CO.ID - Sempat viral beberapa waktu lalu aksi adang truk yang memakan korban, seorang remaja umur 18 tahun. Satu orang tewas saat melakukan aksi hadang truk di Tangerang. Aksi yang sama dilakukan lagi oleh sejumlah remaja.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada 15 Juni 2022.

“Sejumlah bocah nekat menghadang truk di jalan tol Tangerang-Merak KM 67, Senin sore, 13 Juni 2022,” tulis akun @fakta.indo.

Dalam video itu terlihat dua orang remaja turun ke jalan tol mencari mobil truk yang akan diberhentikan. Satu remaja memakai jaket putih berhasil memberhentkan sebuah truk hijau yang mengangkut galon air mineral. Satu temannya yang menggunakan jaket hitam lari dari jalan karena berpikir tidak bisa memberhentikan truk tersebut.

Diduga orang yang merekam kejadian ini adalah teman dari dua remaja yang beraksi tersebut. Anak-anak remaja ini berusaha menunjukkan kehebatannya dengan memberhentikan truk yang sedang melaju. 

Dugaan selanjutnya, dilihat dari pakaian yang dipakai remaja tersebut, terlihat persamaan dengan remaja yang tewas terlindas karena melakukan aksi yang sama. 

Untungnya aksi dua orang remaja itu tidak memakan korban seperti yang terjadi pada remaja umur 18 tahun di Tangerang. 

Video ini mengundang banyak komentar warganet. 

“Saatnya kita sadar, betapa pentingnya program pendidikan di Indonesia, jangan semua teriak2 mau hasil yang cepet aja, kadang ini jadi kesalahan pemerintah dalam mengambil keputusan demu mengulang suara, kita harus investasi juga untuk masa depan bangsa, bersakit2 dahulu, bersenang2 kemudian, lihat jangka panjang dengan hasil yang lebih besar, barulah Indonesia bisa menjadi bangsa yang besar @jokowi @nadiemmakarim,” ucap salah satu akun centang biru.

“Perasaan bajunya kayak gitu semua,” kata netizen.

“KOK DI REMM PAK?,” tulis netizen.

“Pengambilan video sudah bagus , Tinggal pengambilan nyawa,” tutur warganet. [viva]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: