logo
×

Rabu, 27 Juli 2022

Berusaha Bela Diri, Ivan Gunawan Ngaku Cuma Bercanda Minta Keisya Levronka Lipsync, Netizen: Tetap Nggak Mau Disalahkan

Berusaha Bela Diri, Ivan Gunawan Ngaku Cuma Bercanda Minta Keisya Levronka Lipsync, Netizen: Tetap Nggak Mau Disalahkan

DEMOKRASI.CO.ID - Ivan Gunawan kembali memberikan klarifikasi terkait dirinya yang meminta Keisya Levronka menyanyi secara lipsync di suatu acara. Ivan mengaku bahwa hal tersebut hanyalah sebuah candaan semata yang dilakukan di acara hiburan.

"Maksud aku gini ya, kan di panggung itu kita sudah ada suka bercanda, suka apa gitu ya," ujar Ivan Gunawan di program Brownis, pada Rabu (27/7/2022).

Pria yang biasa disapa Igun itu mengaku tak menyangka bahwa masalah tersebut bisa menjadi ramai dibicarakan saat ini. Ia mengaku hanya bercanda dan tak tahu mengenai perasaan Keisya yang bisa menerima atau tidak candaan tersebut.

"Tapi mungkin ya malam itu aku nggak tahu Keisya memang lagi baper atau lagi gimana, aku juga nggak tahu," katanya.

Dengan itu, Ivan Gunawan akhirnya memilih untuk meminta maaf atas perbuatannya. Ia mengaku langsung meminta maaf dan memberikan klarifikasi agar masalah tersebut selesai dan netizen berhenti melontarkan hujatan.

"Aku tipe yang nggak suka memberikan lahan dan ruang para netizen berkata-kata yang nggak bagus sih. Menurut aku seperti itu (jadi segera klarifikasi). Jadi aku berusaha klarifikasi saja, say sorry saja," pungkasnya.

Pernyataan terbaru Ivan Gunawan terkait masalah dengan Keisya Levronka ini pun langsung ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun TikTok @demiapezik. Netizen masih mengkritik Ivan Gunawan karena alasan dan permintaan maafnya yang dinilai lebih membela dirinya sendiri.  

"Intinya masih berusaha membela diri," kata netizen.

"Bercandanya ya keterlaluan lah, di panggung besar gitu lagi. Keisya kuat bgt sih mentalnya," ujar yang lain.

"Tetap nggak mau disalahkan. Bercanda pun tak tau batasan kayaknya nih org," tutur yang lain. [era]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: