logo
×

Senin, 25 Juli 2022

Hanya Satu Anggota Keluarga Inti yang Ikut Menyaksikan Autopsi Brigadir J, Ini Penjelasan Kapolda Jambi

Hanya Satu Anggota Keluarga Inti yang Ikut Menyaksikan Autopsi Brigadir J, Ini Penjelasan Kapolda Jambi

DEMOKRASI.CO.ID - Jelang autopsi ulang Brigadir J di RSUD Sungai Bahar, Muaro, Jambi, Rabu pekan depan. Kapolda Jambi berserta anggotanya tinjau langsung ke pusara Brigadir J, guna memastikan keamanan makam yang sudah digaris polisi tersebut, Senin (25/7/2022).

Menurut Kapolda Jambi, Irjen Rachmad Wibowo, akan ada satu keluarga inti yang ikut menyaksikan proses pembokaran makam Brigadir J pada Rabu mendatang. 

Selain areal makam Brigadir J, Kapolda Jambi bersama Direktur RSUD Sungai Bahar, dr Aang Hambali juga tinjau RSUD Sungai Bahar, Muaro, Jambi.

"Saya ini mau ke rumah sakit sama dokter AAng kepala RSUD Sungai Bahar, di sana sudah siap. Insyaallah nanti hari Rabu, bisa terlaksana dengan lancar, terima kasih," pungkas Kapolda Jambi.

Kemudian, disinggung soal personel untuk pengamanan, ia menjawab sudah disiapkan oleh Karo Ops Polda Jambi. 

"Pak Karo Ops juga sudah menghitung berapa saja nanti rute yang dilewati dan tempat media untuk meliput juga sudah disediakan," ujarnya. 

Sambungnya menjelaskan, bahwa nantinya ada satu ruangan untuk ruangan autopsi untuk autopsi ulang jasad Brigadir J. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: