logo
×

Sabtu, 16 Juli 2022

Janggal Banget, Keluarga Sebut Brigadir J Punya 3 Ponsel, Polisi Bilang Tidak Ada

Janggal Banget, Keluarga Sebut Brigadir J Punya 3 Ponsel, Polisi Bilang Tidak Ada

DEMOKRASI.CO.ID - Aksi polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir Nofryansah Yosua Hutarabat atau Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7), menyisakan kejanggalan di hati keluarga korban. 

Salah satu hal yang dianggap janggal oleh pihak keluarga adalah tiga ponsel milik Brigadir J yang disebut hilang. 

Keluarga sempat mempertanyakan hal tersebut kepada polisi yang membawa jenazah Brigadir J dari Jakarta ke Jambi. 

“HP anak saya mana tanya ibunya pada polisi yang bawa jenazah. Kakak almarhum juga bilang kalau dia tahu persis HP adiknya itu ada tiga. Datang jenderal, dilimpahkan lagi ke penyidik. Katanya siap jenderal tidak ada HP,” ujar ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat pada Kamis (14/7). 

Pernyataan yang diutarakan polisi itu lantas membuat pihak keluarga curiga. Mereka menduga ponsel milik Brigadir J sengaja dihilangkan.

“Masa nggak ada HP. Memangnya di rumah jenderal itu ramai orangnya. Apa memang sengaja dihilangkan. Soalnya sebelum kejadian itu, kakak dan mamaknya masih komunikasi itu. Ada WA-nya juga. Mereka saling kirim chat. Beberapa menit sebelum kejadian, putus itu hubungan,” papar Samuel. 

Keluarga terakhir berkomunikasi dengan korban pada pukul 16.00 WIB, tepat satu jam sebelum kejadian. 

Samuel menuturkan, mungkin saja ponsel tersebut bisa menjadi petunjuk penting untuk mengusut kasus saling tembak itu.  [populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: