logo
×

Rabu, 27 Juli 2022

Jusuf Kalla Akan Hadiri Pernikahan Putri Anies Baswedan

Jusuf Kalla Akan Hadiri Pernikahan Putri Anies Baswedan

DEMOKRASI.CO.ID -  Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) akan menghadiri pernikahan putri Gubernur DKI Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan. Pernikahan itu akan berlangsung akhir pekan ini.

"Rencana (Pak JK) hadir sebagai tamu pada acara resepsi perkawinan," ujar jubir JK, Husain Abdullah, kepada wartawan, Rabu (27/7/2022).

Putri sulung Anies Baswedan akan menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Resepsi pernikahannya akan digelar di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Ali Saleh Alhuraiby, calon menantu Anies, merupakan merupakan siswa kedokteran UI angkatan 2016. Ali Saleh Alhuraiby lulus setelah menempuh pendidikan 3,5 tahun. Sementara Mutiara, putri Anies lulusan Fakultas Hukum UI.

Sebelumnya, pernikahan anak sulung Anies Baswedan itu diketahui kala Anies menyerahkan undangan ke Wapres Ma'ruf Amin. Juru Bicara Wapres Ma'ruf Amin, Masduki Baidowi tidak merinci kapan waktu pernikahan putri Anies Baswdan.

Namun Masduki menyampaikan pertemuan Anies dengan Ma'ruf Amin berlangsung hangat.

"Anies Baswedan sebagai gubernur datang ke sini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan bahwa anak beliau ada 4, yang pertama perempuan, yang 3 itu semuanya laki-laki. Dan ini rupa-rupanya dia bercerita mengenai anaknya yang akan menikah," kata Masduki, dalam rekaman audio dari Setwapres, Selasa (26/7).[detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: