logo
×

Selasa, 12 Juli 2022

Marissya Icha Beberkan Bukti Kekerasan Medina Zein Melalui Video CCTV, 'Tidak ada Kata Berdamai'

Marissya Icha Beberkan Bukti Kekerasan Medina Zein Melalui Video CCTV, 'Tidak ada Kata Berdamai'

DEMOKRASI.CO.ID - Kasus Medina Zein dan Marissya Icha semakin memanas. Diketahui, keduanya telah melakukan dua kali mediasi terkait aksi saling lapor keduanya mengenai pencemaran nama baik. 

Kasus ini berawal dari mediasi yang melibatkan Marissya Icha dan Medina Zein di Polda Metro Jaya pada November 2021. Namun, mediasi tersebut tidak menemukan jalan keluar, lantaran Marissya Icha tidak mendapatkan itikad baik dari Medina Zein.

Sebaliknya, ia justru saat dituduh melakukan penganiayaan dan kekerasan karena perdebatan tersebut.

Medina lalu menuding Marissya Icha telah melakukan pemukulan hingga akhirnya Medina Zein membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tidak merasa melakukan hal demikian, pihak Marissya Icha lalu merespons laporan tersebut dengan membuat laporan balik. Marissya kemudian melaporkan Medina Zein ke Polda Metro atas dugaan pembuatan laporan palsu, serta pencemaran nama baik.

Guna membuktikan dirinya tidak bersalah, Marissya Icha mengungkapkan kelakuan kasar hingga melecehkannya saat menjalani mediasi dengan Medina Zein lewat sebuah video CCTV kantor polisi.

Video CCTV tersebut ia unggah langsung di akun Instagram pribadinya @marissyaichareal. Dalam rekaman yang berdurasi 1,5 menit tersebut memperlihatkan Medina Zein didampingi suaminya, Lukman Azhari dan Marissya Icha bersama kuasa hukumnya dalam sebuah ruangan.

Dalam video tersebut terlihat Marissya Icha yang tengah berdebat dengan Medina Zein dan membuat keributan kecil. Mulanya, keduanya terlihat sedang duduk namun diaberengi dengan adu mulut. Kemudian, Marissya Icha pun berdiri dengan wajah yang tampak kesal.

Meski terlihat kesal, namun Icha masih cukup tenang menghadapi Medina Zein. Sebaliknya, Medina Zein justru tampak begitu marah dan bahkan beberapa kali mencoba mendekati Icha dan menantangnya dengan marah.

Namun tangan Medina selalu ditahan dengan suaminya Lukman Azhari yang kemungkinan agar tak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. 

Terlihat Medina mendorong Marissya dengan bahunya. Lukman yang berada di lokasi dan menyaksikan kejadian itu berusaha menahan sang istri. Seolah menghindari perdebatan semakin memanas, Marissya akhirnya memutuskan untuk meninggalkan ruangan setelah sebelumnya mengangkat tangan dan mengatakan sesuatu.

Akan tetapi, Medina Zein malah berniat mengejar Marissya hingga sang suami menutup mulut dan berusaha menahan Medina agar tidak melakukan hal-hal yang tak diinginkan. 

“Video ini adalah bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya di laporkan di Polres Jakarta Selatan setelah itu Medinazein melaporkan saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap dirinya,” tulis Marissya Icha dalam caption video yang diunggahnya tersebut. 

Lebih lanjut, wanita yang tengah dekat dengan Frans Faisal ini juga menjelaskan kronologi singkat kejadian dalam proses mediasi tersebut, serta ikap Medina Zein kala itu.

"Mbak MZ begitu sombong, berbicara dengan saya dan lawyer saya saja sambil menggunakan vape dan memanggil saya dengan sebutan 'per*k'. Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera," tulis Marissya Icha.

"Saya bilang Anda itu begitu sombong, harusnya Anda itu meminta maaf kepada saya, jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal. Lalu Mbak MZ tidak terima dan berdiri memancing-mancing serta mendorong-dorong saya seperti itu," sambungnya. 

Setelah itu, Marissya Icha memilih untuk keluar dan mengangkat tangan sambil mengatakan, "Cukup ya, tidak ada kata BERDAMAI," tulis Marissya Icha. 

Sementara, laporan Medina di Polres Jakarta Selatan terhadap Marissya Icha dihentikan kepolisian. Adanya laporan ini akan menambah rentetan kasus Medina Zein. 

Diketahui, saat ini, selebgram dan pengusaha itu telah resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya atas kasus pengancaman terhadap pengusaha Uci Flowdea. [disway]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: