logo
×

Minggu, 31 Juli 2022

Menang Atas Tim Juara Bertahan, Pelatih PSM Puji Penampilan Anak Asuhnya

Menang Atas Tim Juara Bertahan, Pelatih PSM Puji Penampilan Anak Asuhnya

DEMOKRASI.CO.ID - PSM Makassar berhasil menang 2-0 atas Bali United pada Jumat 29 Juli di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Di hadapan para pendukungnya, PSM tampil sangat baik sehingga berhasil menaklukkan sang juara bertahan.

Kemenangan ini tentunya memberikan motivasi lebih untuk tim Juku Eja. Pasalnya, Bali United adalah kandidat juara Liga 1.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares, memuji penampilan anak asuhnya yang bermain tanpa celah.

“Kami memulai laga dengan sangat baik. Menciptakan banyak peluang, saat menguasai bola kami melakukannya dengan baik,” kata Bernardo di laman resmi LIB.

“Pada babak kedua, saya sangat senang dengan transisi tim dalam menyerang. Ada banyak peluang dalam mencetak gol terutama dari bola mati,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Meskipun dalam laga tersebut PSM Makassar kalah dalam penguasaan bola yang berkisar 39 persen, akan tetapi menurutnya para pemain bisa bermain dengan strategi yang ia terapkan.

Dalam laga tersebut sang pelatih mengingatkan para pemain agar tidak takut dengan nama besar dan para pemain Bali United.

Pelatih asal Portugal tersebut menekankan kepada pemainnya untuk bermain dengan gaya main sendiri.

Tak lupa juga ia berterima kasih kepada para suporter karena sudah memberikan atmosfer yang luar biasa dalam laga tersebut. (Fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: