logo
×

Minggu, 31 Juli 2022

Mardani Ungkap Banyak Relawan Pilgub di Resepsi Anak Anies, Singgung 2024

Mardani Ungkap Banyak Relawan Pilgub di Resepsi Anak Anies, Singgung 2024

DEMOKRASI.CO.ID -  Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyebut suasana resepsi pernikahan putri dari Anies Baswedan guyub lantaran banyak relawan. Lalu, relawan apa yang dimaksud Mardani?

Ditemui di Putri Duyung Cottage Minggu (31/7), Mardani mengaku kaget saat menghadiri resepsi putri Anies, Mutiara Annisa Baswedan. Dia mengaku resepsi itu banyak dihadiri oleh 'relawan'. Dia kemudian menyinggung tahun politik 2024.

"Suasana hari ini guyub ya, karena banyak dari tim relawan. Saya kaget ketemu banyak sekali. Siap-siap buat 2024," kata Mardani Ali Sera di Ancol, Jakarta, Minggu (31/7/2022).

Mardani menjelaskan, para relawan itu merupakan orang yang ikut serta menyukseskan pemenangan Anies saat berlomba menduduki kursi DKI 1.

"Relawan 2017, waktu Mas Anies Pilgub," ujar Mardani saat dikonfirmasi detikcom.

Kemudian, Mardani juga menjawab soal persiapannya dalam Pemilu 2024 mendatang. Dia berharap relawan tahun 2017 itu dapat menjadi relawan di Pemilu 2024.

"Mudah-mudahan relawan itu jadi relawan 2024," ujarnya.

Dalam resepsi itu dia mengaku bahagia lantaran menurutnya Anies tidak terlihat letih sama sekali. Padahal, acara pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby telah berlangsung sejak Jumat (29/7/2022).

"Tetapi, yang saya bahagia, tiga hari Mas Anies melayani dan tidak tampak lelah, Ali tadi luar biasa, Mutia tadi juga luar biasa. Semoga sakinnah mawaddah warrahmah," sebut Mardani.

Mardani juga sempat dicurhati oleh Anies soal menjadi menantu pertama kalinya. Lalu, Mardani mendoakan Anies untuk sukses menjadi menantu.

"Yang diomongin, karena mas Anies sudah dua kali hadir di nikahan anak saya. Saya baru pertama dateng di nikahan, 'Mas, saya pecah telor pertama kali punya mantu, nggak kebayang jadi mertua'," ucap Mardani menirukan Anies. [detik] 

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: