logo
×

Sabtu, 16 Juli 2022

Mohon Maaf Nathalie Holscher, Netizen yang Semula Mendukung Kini Malah Balik Menghujat, Istri Sule itu Dianggap Keterlaluan Bongkar Aib Terus

Mohon Maaf Nathalie Holscher, Netizen yang Semula Mendukung Kini Malah Balik Menghujat, Istri Sule itu Dianggap Keterlaluan Bongkar Aib Terus

DEMOKRASI.CO.ID - Kabar Nathalie Holscher menggugat cerai komedian Sule Sutisna masih menjadi perbincangan panas netizen, Sabtu (15/7/2022). Kebersamaan Nathalie Holscher dan Sule sebagai suami istri disebut-sebut tak lama lagi bakal selesai, setelah diduga banyak permasalahan berat di rumah tangga mereka. 

Tak hanya itu, kini fokus Nathalie Holscher saat ini pun sudah bukan lagi kepada Sule, kini Nathalie mengalihkan fokusnya kepada sang anak, Adzam dan juga adik-adik Nathalie. Hal itu dikatakan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya, Rabu (13/7/2022). 

Adapun Nathalie Holscher mengatakan, setelah bercerai nanti, ia ingin fokus menghidupi Adzam dan adik-adiknya, selain itu, ia juga ingin segera move on dari Sule.

 "Move on, hadapi masa depan. Bekerja kembali untuk menghidupi aku, Adzam dan adik-adikku," ujar Nathalie Holscher di kanal YouTube Uya Kuya. Meski menggugat cerai sang suami, Nathalie Holscher mengatakan tetap ingin berpisah secara baik-baik. Karena nantinya anak kandungnya tersebut, Adzam Adriansyah Sutisna dan sang ayah dapat berhubungan baik. 

"Yang aku pikirin itu, aku punya Adzam jadi kita gak boleh harus bermusuhan, apalagi sama kakak-kakaknya, Itu gak boleh, karena mau kita selesai pun tapi kita punya Adzam jadi sampai kapan pun kita akan bertemu terus," lanjutnya. 

Keputusannya untuk berpisah dengan Sule sudah dibicarakan bersama, termasuk bagaimana nasib buah hati mereka nantinya. "Pernah, pernah ada omongan kayak gitu. He'eh (bicara berdua). Ya, aku menyerah. 'Ya, sudah,' katanya (Sule)," kata perempuan berusia 29 tahun tersebut. 

Sebelum menggugat cerai, Nathalie Holscher diketahui keluar dari kediamannya Sule. Hal itu juga sudah diketahuinya oleh pelawak tersebut. "Sebelum aku keluar, sudah tahu. Bahkan Akang bilang, 'Nanti, kalau kamu sudah urusin semuanya, langsung aja ke lawyer aku.' Enggak (ditahan). 'Ya, sudah,' katanya," lanjut Nathalie Holscher. 

Kabar keretakan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk. Nathalie sendiri telah melayangkan gugatan cerainya terhadap ayah Rizky Febian tersebut. Gugatan cerai didaftarkan sejak 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang. 

Kemudian kasus gugatan perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan melangsungkan sidang perdana pada tanggal 20 Juli mendatang. Sementara itu, postingan terbaru Nathalie Holscher di Instagram banjir komentar negatif. Pada postingan itu, Nathalie Holscher tampak berfoto bersama adik-adiknya. 

Adapun pada foto tersebut, tampak wajah kebahagiaan Nathalie Holscher seolah sedang tak mengalami masalah berat. "love you guys ! makasih adikku telah mengikuti pasang surutnya hidup aku selama ini tanpa mengeluh btw adik2 aku ini masih underage ya , dan gak akan aku kasih mereka tinggal sendiri karna masih di atas tanggung jawab ku . pendidikan number 1 .. adik aku yang satu baru masuk kuliah dan yang paling kecil baru masuk SMA .. kita keluarga kecil yang hidup bahagia karna oma kita jauh di Belanda," tulis Nathalie Holscher, Selasa (12/7/2022). Postingan tersebut pun langsung dikomentari banyak netizen. 

Kebanyakan netizen meminta meskipun nanti jadi bercerai, Nathalie Holscher tetap istiqomah menggunakan hijab dan tak meninggalkan agama Islam. Namun tak sedikit juga yang justru memberikan kritik kepada Nathalie Holscher karena dianggap terlalu mengumbar masalah rumah tangga di YouTube. 

 Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga dianggap kekanak-kanakan karena melakukan sindir-sindiran di media sosial dan dianggap tak ada bedanya dengan Putri Delina yang dianggap suka menyidir juga. Berikut ini komentar netizen. 

murtirahajeng: Semangat kakak, insya Allah pasti ada jalan semangat. devina29vk: Definisi kakak yg bertanggung jawab untuk adik2 nya....keep strong. novalindaedwil: Nathalie... hijabnya jangan sampe di buka ya ....Nathalie cantik dan cocok berhijab. 

annalatifah_: Ayo terus cari cuan dr ngumbar aib keluarga selamat anda ibu yg hebat. 

le.stari8193: Lebih bijak lagi bunda cantik naik level tanpa harus nyidir atau menjatuhkan orang lain,kalo adik bunda tinggal sama bunda ya mungkin tdk punya tempat lain,beda kalo anak yg sudah mandiri walapun masih di bawah umur kalo sudah berpenghasilan kenapa tidak toh tdk merugikan orang lain,bunda juga pernah muda kan.

 fanowxyz: ga tinggal bareng keluarganya sule juga kali wkwkwk emang ga sungkan ya? dzulfikar7456: saran mbak natalie klo ntr rumh tangga dgn org lain lg....jgn suka minggat klo ada problm rumah tangga...apalg ampe aib rumah tangga jd konsumsi publik....istri yg baik itu menutupi setiap aib suaminya....saran jha maaf klo tersinggung. 

 euyunbybyro: Putri emang salah curhat di YouTube orang, tapi kalo di liat liat malah Nathalie nya yang sukaa ngumbar2 rumah tangga nya dtg ke podcast sno sini, biar dpt pembelaan, dari dulu jugaa sering kaburr awal nikah ada ko di vlog ikyy ultah bilang " bunda kalo ada mslh selesain sama ayah jangan di publik, yaa kaliannn sebagai anakkk gimana ga risihh emak tirinya bawa ade2nya padahal rmh tuhh tempat ternyaman buat keluarganya dulu sblm iky,putri pindah rmh masing2 , terus harusnya Nathalie tau kewajiban dia seorang istri harus ngelayanin suaminya ada juga ko di vlog ngeprank Nathalie yg mobilnya hilang, Sule sendiri blg Nathalie drmh kerjannya tidur terus, ya kan adenya juga udah gede ya kerja lahhhh mandiri pengawasan emg ttp tapi ga harus tinggal drmh kk suaminyaa, terus jg Nathalie keluar rmh izin sama Sule?? mana ada suami yang ngeizinin istrinya keluar rmh aplg ada mslhh , pengalihan isu cari kesalahn org lain. 

Sule juga pernah di katain sama keluarga Nathalie pas Nathalie kabur dluuan. dlaakmal: gimana putri mau respect,bunda aja sering sindir sindir gini.. kalo gtu apa beda nya sama putri. 

vvha_febrina: Nikah sam sule mau numpang hidup kali, udah tau nikah masah bwa adek segala , siapa pun berat lah , klo pun ada nnti ujing" nya jadi masalah , klo ada kerja nya gpp ini , beli 1 dapat 3 sule, hancurrrr.

 Tampak Tak Terurus Komedian dan publik figur Entis Sutisna alias Sule terlihat tidak baik-baik saja setelah diceraikan oleh Nathalie Holscher. 

Diketahui Sule memilih untuk tidak muncul ke publik karena sedang dalam kondisi yang tidak stabil. Dilansir dari kanal Youtube Seleb Oncam News, salah satu sahabat Sule bernama Dicky Chandra mengatakan alasan Sule tidak muncul di publik yakni untuk menghindari ucapan salah kata. Selain itu, Sule juga sedang menenangkan diri dan banyak beribadah.

 ¨Kondisi psikisnya sedang tidak baik. Dikhawatirkan emosi atau salah ngomong. Jadi keluarga meminta untuk menahan diri dulu," ujar Dicky Chandra. 

Begini Penampilan Sule Setelah Digugat Cerai Nathalie Holscher Belum lama ini, Melalui video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip pada Selasa (12/7/2022), Sule terlihat kurus dan tak terurus dengan pakaian yang tampak lusuh. 

Rambut Sule pun terlihat acak-acakan. Dalam video yang merupakan cuplikan dari Inyong News tersebut menampilkan Sule sedang memakan sepiring mie goreng. Netizen yang menilai Putri Delina sebagai penyebab dari perceraian Sule dan Nathalie Holscher pun langsung menyerbu PutDel. 

Netizen menganggap Putri Delina harusnya menjaga sang ayah, bukannya justru joget-joget di media sosial dan sibuk berpacaran. ¨Kok si biang kerok gak urus bapaknya.. pacar malah yang terurus bapak kok enggak, yang menemanimu sampai tua ialah istrimu bukan anakmu,¨ cibir seorang netizen. 

¨Putdel dimana, main sendiri lihat ayahmu.. urus makanya… bajunya… gak kasiang pudel liat ayahmu makan sendiri,¨ ujar netizen lain. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: