logo
×

Minggu, 24 Juli 2022

Nikita Mirzani Sampaikan Kronologi Upaya Paksa Penangkapan yang Dialaminya

Nikita Mirzani Sampaikan Kronologi Upaya Paksa Penangkapan yang Dialaminya

DEMOKRASI.CO.ID - Nikita Mirzani mengunggah sebuah video di kanal youtube miliknya Crazy Nikmir Real, dalam unggahan terbarunya Nikita menceritakan tentang kronologi penangkapan yang dialaminya.

Diketahui jika sebelumnya pihak Polresta Serang Kota melakukan upaya paksa penangkapan kepada artis Nikita Mirzani, di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (21/7).

Setelah dilakukan penangkapan Nikita Mirzani dibawa ke Polresta Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik. 

Setelah dilakukannya pemeriksaan pihak Kepolisian memutuskan untuk tidak menahan Nikita Mirzani atas pertimbangan kemanusian dimana Nikita Mirzani harus mendampingi ketiga anaknya.

Setelah batal ditahan oleh pihak Kepolisaian, pada video yang diunggah Nikita Mirzani menceritakan tentang kecurigaan yang dirasakannya saat sedang berada di pusat perbelanjaan.

Nikta mengatakan saat dirinya sedang bersama anak-anakanya di pusat perbelanjaan dirinya merasakan ada hal yang aneh ia mengatakan jika seperti ada yang mengikutinya.

“Pas lagi ke Senayan City itu memang gue kayak ngerasa aneh gitu kayak, kok gue berasa kayak diikutin. Kenapa gue berpikir gue berasa diikutin, karena orang ini tuh dekat gue terus,” kata Nikita Mirzani.

Ia mengatakan jika ada orang yang mengikuti dirinya selama berada di pusat perbelanjaan, namun dirinya masih belum merasa curiga hingga ia merasakan kejanggalan ketika menghubungi supirnya. 

Keanehan dirasakan Nikita Mirzani ketika dirinya mencoba untuk menghubungi  supirnya tetapi tak diangkat, lalu menurutnya beberapa menit kemudian supirnya akhirnya bisa dihubungi.

Namun Nikita mengatakan jika ia merasakan keanehan karena pada saat itu suara dari supirnya terdengar seperti orang gemetaran, namun nikita tak menaruh curiga akan hal tersebut.

"Gue tuh bingung kok supir gue ditelepon lama, lama banget gitu. Terus tiba-tiba Beberapa menit kemudian naik, pas udah bisa ditelepon kok suara bapaknya kaya sedikit gemeteran," sambungnya.  

Nikita mengatakan ketika dirinya hendak memasuki mobil tiba-tiba pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan keada diririnya.

"Pas kita mau ke mobil, langsung aja itu gue disergap," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Niki mengaku tak masalah dengan prosedur penangkapan yang dijalankan oleh pihak kepolisian. Hanya saja ia menyayangkan kejadiannya yang harus disaksikan oleh sang buah hati. Pasalnya hal itu bak menambah trauma dan ketakutan kepada anak-anaknya. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: