logo
×

Sabtu, 16 Juli 2022

Pamer Potret Kenakan Kebaya, Penampilan Dian Sastrowardoyo Dibilang Mirip Susi Pudjiastuti

Pamer Potret Kenakan Kebaya, Penampilan Dian Sastrowardoyo Dibilang Mirip Susi Pudjiastuti

DEMOKRASI.CO.ID - Sudah menjadi rahasia umum bila kecantikan dan kecerdasan Dian Sastrowardoyo dikagumi banyak orang. Ia merupakan salah satu selebritas yang wajahnya menolak untuk tua.

Meski usia Dian Sastro telah menginjak kepala empat, kecantikan pemeran film "Ada Apa dengan Cinta" ini tak pernah luntur, bahkan ketika dirinya tak menggunakan makeup.

Belum lama ini, Dian Sastro terlihat membagikan potret dirinya dalam balutan kebaya. Jangan ditanya lagi, penampilan Dian Sastro memang tak pernah gagal bikin terpukau.

Foto: Pamer Potret Kenakan Kebaya, Penampilan Dian Sastrowardoyo Dibilang Mirip Susi Pudjiastuti (instagram/thereladisastr)

"Yuk, berpartisipasi dalam pengajuan Kebaya ke UNESCO sebagai warisan budaya dunia tak benda. Caranya, foto pakai kebaya lalu unggah pada website tradisikebaya.id. Gerakan ini akan dimulai pada tanggal 9 Agustus hingga 9 Desember 2022. Jangan lupa untuk ajak kerabat dan saudara kalian ya. Mari lestarikan kebaya menjadi warisan luhur Bangsa dan turut bangga menjadikannya bagian dari warisan budaya tak benda dari Indonesia untuk dunia," tulis Dian Sastro di Instagram.

Dalam potret tersebut, Dian Sastro tampil anggun mengenakan kebaya model klasik warna hitam. Kebaya tersebut dipasangkan dengan rok batik warna senada. Penampilan ayu Dian Sastro semakin dipercantik dengan selendang warna tosca.

Tak lupa juga, dirinya melengkapi gaya busananya dengan menenteng tas dan sunglasses. Gaya rambut yang dicepol semakin mempertegas keelokan kebayanya itu.

Unggahan tersebut tentu saja tak luput dari komentar warganet. Tak sedikit juga yang memuji penampilan Dian Sastro itu.

"Keren banget sih, pakai kebaya hitam ditambah sunglasses. Nggak ada obat pokoknya," komentar seorang warganet.

"Cantiknya wanita Indonesia satu ini, anggun banget busananya," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang mengatakan kalau penampilan Dian Sastro pakai kebaya sekilas mirip dengan ibu menteri Susi Pudjiastuti.

"Kok, sekilas mirip Bu Susi Pudjiastuti ya," kata warganet tersebut. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: