logo
×

Sabtu, 16 Juli 2022

Viral Pesta Hajatan Dilewati Iring-Iringan Pembawa Jenazah, Netizen: Dua Rahasia Allah

Viral Pesta Hajatan Dilewati Iring-Iringan Pembawa Jenazah, Netizen: Dua Rahasia Allah

DEMOKRASI.CO.ID - Kematian, jodoh dan rezeki adalah rahasia tuhan yang telah diatur, seperti viral beredar video di media sosial dua momen rahasia tuhan bertemu, pesta hajatan dilewati iring-iringan pembawa Jenazah. 

Ketika acara bahagia pernikahan harus diwarnai dengan kejadian yang langka yakni pesta hajatan dilewati iring-iringan pembawa Jenazah. 

"Acara semakin Khusyuk ketika acara di pending sejenak karena ada iring iringan Jenazah lewat, semoga makin barokah wasilah memudahkan jalan untuk jenazah. Aamiin,"tulis kepsyen video unggahan akun @andreli_48 yang dikutip tvonenews.com pada Sabtu (16/7/2022).

Dalam unggahan video akun @andreli_48 memperlihatkan iring-iringan pembawa jenazah masuk ke tenda hajatan acara pernikahan, di saat para tamu undangan tengah melakukan santap makanan pada siang hari.

Tampak keluarga yang rombongan dengan empat orang menggotong keranda jenazah berwarna kain hijau melewati kerumunan tamu undangan di acara hajatan tersebut.

Tampak iring-iringan keluarga yang mengantarkan jenazah berjalan agak cepat menuju makam.

Dalam acara hajatan terlihat para tamu undangan seketika menghentikan kegiatannya untuk menghormati dan menghargai jenazah yang akan lewati, beberapa tamu sambil berdiri, ada pun yang duduk sambil mengarahkan pandangannya ke arah keranda jenazah di yang lewat di hadapannya.

Dalam unggahan video di media sosial Instagram itu, diketahui kejadian acara hajatan dilewati iring-iringan pembawa jenazah di Daerah Demak, Jawa Tengah, pada jumat 15 juli 2022. 

Mengundang komentar dari netizen atas kejadian langka tersebut, yang membanjiri kolom komentar.

"Dua rahasia Allah sedang terjadi, kematian dan jodoh,"tulis netizen

"1. Malam pertama di kamar , 2.malam pertama di alam kubur,"ujar netizen

"Dua proses perjalanan hidup dalam satu waktu,"ungkap netizen

Masha Allah..... Ada yang Nikah ada pula yg Meninggal ‼️semoga semua di Lancarkan

"Dalam video ini Kita telah melihat 3 Rahasia Tuhan yang tidak satu makhluk pun mengetahuinya. 1. Kematian. 2. Jodoh. 3. Rizki,"ujar netizen

Video yang menyita banyak perhatian netizen ini telah ditonton sebanyak lebih dari 14 ribu oleh pengguna akun Instagram, Namun terkait video tersebut belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: