logo
×

Kamis, 04 Agustus 2022

5 Film Indonesia Terbaru di Bulan Agustus, Catat Tanggalnya!

5 Film Indonesia Terbaru di Bulan Agustus, Catat Tanggalnya!

DEMOKRASI.CO.ID - Bagi pencinta film tanah air, tentunya kalian tidak akan ketinggalan dengan film-film terbaru Indonesia. Terlebih dari itu, industri film tanah air kini mulai mendobrak dan berlomba-lomba memproduksi film dengan berbagai genre.

Agar kalian tidak ketinggalan dengan jadwal film tanah air terbaru, berikut ini merupakan daftar film yang siap menemani akhir pekan kalian di bulan Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2: Communion

Film Pengabdi Setan 2: Communion yang masih dibintangi bintang film Tara Basro sebagai Rini menceritakan Darminah dan Batar yang baru saja pindah ke rumah susun.

Sequel dari kisah horror Ibu di film Pengabdi Setan yang tayang pada tahun 2017 ini kembali tayang pada tanggal 4 Agustus 2022.

Meskipun dibintangi pemain lama, film Pengabdi Setan 2: Communion ini juga menghadirkan beberapa pemain baru Ratu Felisha sebagai Tari dan Jourdy Pranata sebagai Dino.

Jo Sahabat Sejati

Film arahan dari sutradara Alex Latif dengan genre drama petualang ini akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Agustus 2022.

Film Jo Sahabat Sejati mengisahkan seekor kuda peliharaan milik Arif yang berprofesi sebagai guru di sekolah.

Sayap-Sayap Patah

Sayap-Sayap Patah merupakan film garapan dari sutradara Rudy Soedjarwo dengan naskah yang ditulis oleh Monty Tiwa.

Film Sayap-Sayap Patah akan dibintangi Nicholas Saputra dan Aril Tatum sebagai pasangan suami istri yang tengah menantikan masa kelahiran sang buah hatinya.

Selain itu, fakta yang menarik dari film Sayap-Sayap Patah terinspirasi dari kejadian nyata kerusuhan yang terjadi di tahun 2018 antara Densus 88 dengan anggota teroris.

Film Sayap-Sayap Patah akan segera tayang pada tanggal 18 Agustus 2022.

Kamu Tidak Sendiri

Film Kamu Tidak Sendiri yang dibintangi oleh artis ternama seperti Rio Dewanto, Adini Wirasti dan Ganindro Dimo akan segera tayang di bioskop pada tanggal 25 Agustu 2022.

Film Kamu Tidak Sendiri berkisah tentang Mira yang merupakan wanita karir ambisius dan pekerja keras yang secara tidak sengaja berulang kali bertemu Mika di lift kantornya.

Sebuah insiden besar akhirnya terjadi di lift tersebut sehingga Adrian puny acara untuk menenangkan Mira.

Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh menghadirkan aktris dan actor muda Indonesia seperti Angga Yunanda, Iqbal Ramadha, Rachel Amanda, hingga Aghiny Haque.

Bercerita tentang sekelompok muda-mudi yang mempunyai rencana penculikan sebuah lukisan yang ada di Istana Presiden. Yang motif penculikan tersebut berawal dari keadaan mendesak karena butuh uang.

Mencuri Raden Saleh akan dijadwalkan tayang di Bioskop Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2022. (mg/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: