logo
×

Kamis, 11 Agustus 2022

Datangi Jakarta, Gus Samsudin Minta Pesulap Merah Buktikan Tuduhan Penipuan

Datangi Jakarta, Gus Samsudin Minta Pesulap Merah Buktikan Tuduhan Penipuan

DEMOKRASI.CO.ID -  Gus Samsudin datang ke Jakarta untuk menemui Pesulap Merah. Pemilik padepokan Nur Dzat Sejati ini meminta pria yang bernama Marcel Radhival itu untuk membuktikan penipuan yang telah dituduhkan kepadanya.

Nama Gus Samsudin menjadi tercoreng sejak Pesulap Merah membongkar praktik penipuan, yang dilakukan lelaki 33 tahun tersebut. Bahkan padepokan miliknya pun ditutup imbas perseteruan keduanya.

Demi membantah semua tudingan miring tentang dirinya, Gus Samsudin mendatangi Jakarta dengan maksud untuk tabayyun. Tapi menurutnya Pesulap Merah tidak merespons hingga saat ini.

"Saya sudah menelepon, tapi tidak ada tanggapan. Ini kan ceritanya sudah sampai kemana-mana, viralnya kemana-mana," kata Gus Samsudin ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2022).

Gus Samsudin kemudian meminta kepada Pesulap Merah untuk berhenti menjelek-jelekkan profesi dukun. Menurut Samsudin, Pesulap Merah tak harus menjelekkan pihak lain bila ingin terkenal.

"Beliau kan kreator YouTube ya, tunjukkan lah kreativitasmu, tunjukan kerjamu sehingga semua orang suka sama kamu. Tidak perlu kamu harus jatuhkan orang lain," ujar Gus Samsudin.

Gus Samsudin juga menantang Pesulap Merah untuk membuktikan ucapannya tentang penipuan yang ia lakukan. Bila benar ia telah melakukan penipuan, Gus Samsudin siap bertanggung jawab.

"Kalau ada yang saya lakukan buruk, silakan laporkan saya. Saya siap tanggung jawab. Bukan hanya tutup channel YouTube, saya siap masuk penjara kalau saya salah. Semua harus jelas," imbuh Gus Samdin. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: