logo
×

Senin, 08 Agustus 2022

Femmy Permatasari Blak-blakan Urusan Kasur, Sanggup 10 Kali Sehari

Femmy Permatasari Blak-blakan Urusan Kasur, Sanggup 10 Kali Sehari

DEMOKRASI.CO.ID - Pasangan selebriti Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo belum lama ini menguak hubungan mereka selayaknya sejoli yang sedang pacaran.

Kecocokan dan harmonisasi itu yang kemudian menciptakan hubungan seks mereka menjadi lebih menyenangkan.

"Kecocokan hubungan mempengaruhi kualitas seks. Kalau cocok pribadinya, kita maunya 5 kali atau 10 kali sehari juga hajar. Maunya kencan terus. Tapi kalau hubungan aja kaku, susah ya nikmatinnya," kata Femmy saat menjadi bintang tamu Boba alias Bobo Bareng bersama seksolog Zoya Amirin dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Senin (8/8/2022).

Femmy menjelaskan, meskipun sudah berstatus suami istri namun gaya hubungan mereka selayaknya orang pacaran. Romantis terus. Padahal mereka sebelumnya hanya berpacara selama 3 bulan lalu memutuskan menikah.

"Soal seks kita sama-sama romantis. Suami saya cuek. Seksnya dibawa riang gembira," terang Femmy.

Pesinetron 48 tahun itu mengungkap untuk menambah gairah di ranjang, dirinya hobi mengenakan busana tidur berupa lingerie tipis tembus pandang.

"Saya hobi pakai lingerie. Suami suka lihat badan femmy. Lingerie yang tembus pandang gitu," bebernya.

Femmy dan Alfons bahkan mengaku pernah making love (ML) di pantai khusus naked atau telanjang. Hal itu membuat adrenalin keduanya jadi naik dan seru.

Lalu posisi bercinta favorit? "Banyak yang saya suka. Semua posisi sudah dicoba. Bukan desah lagi, sampai nampar suami kode minta lagi," aku Femmy.

"Pernah quickie seks (seks cepat) di toilet umum di pom bensin. Tapi itu di Eropa. Di Indonesia nggak berani takut diangkut hansip," katanya. (dra/fajar)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: