logo
×

Kamis, 11 Agustus 2022

Jadi Perbincangan Hangat, Terkuak Foto Lama yang Diduga AKP Rita Yuliana, Kok Beda?

Jadi Perbincangan Hangat, Terkuak Foto Lama yang Diduga AKP Rita Yuliana, Kok Beda?

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah akun instagram mengunggah foto yang diduga merupakan potret lawas dari AKP Rita Yuliana. Sontak unggahan tersebut langsung menjadi perhatian publik dan foto seorang polwan yang memakai name tag bertuliskan Rita Yuliana tersebut pun viral.

Seperti yang diketahui, sosok AKP Rita Yuliana sebelumnya diisukan memiliki hubungan spesial dengan eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan menjadi perbincangan publik usai peristiwa berdarah yang menewaskan Brigadir J.

Kecurigaan publik semakin menguat dengan kabar mundurnya AKP Rita dari Polda Metro Jaya. Ditambah dengan berhentinya aktivitas sosial media Polwan cantik itu beberapa hari setelah kasus Brigadir J mencuat.

Namun pihak Polda Metro Jaya langsung membantah kabar tersebut. AKP Rita dipastikan dipastikan masih bertugas di Panit Subdit I Ditreskrimsus. Selain itu, diketahui juga bahwa Polwan cantik itu telah menikah sejak tahun 2014 dengan sesama anggota polisi.

Foto lama yang diduga AKP Rita Yuliana

img: via instagram/danurnyinyir9reborn999

Dilansir dari laman IntipSeleb, sebuah akun Instagram dengan ID @danurnyinyir9reborn999, mengunggah foto seorang polwan yang berambut pendek yang memakai name tag dengan tulisan ‘Rita Yuliana’. Unggahan tersebut kemudian menjadi viral karena diduga sosok dalam foto tersebut adalah AKP Rita Yuliana.

Dalam unggahan tersebut, terlihat polwan yang diduga AKP Rita Yuliana memakai seragam polisi. Pada slide selanjutnya, polwan tersebut melakukan pemotretan dengan latar belakang warna merah.

Kedua potret tersebut terlihat sama-sama memiliki kemiripan, yakni memakai name tag bertuliskan ‘Rita Yuliana’ dan sama-sama memiliki tahi lalat di bawah hidungnya.

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar terhadap dugaan foto masa lalu AKP Rita Yuliana tersebut. Tak sedikit yang menyinggung perbedaan potret jadul itu dengan wajah Rita Yuliana sekarang.

Postingan terbaru AKP Rita Yuliana

img: via instagram/ritasorchayuliana

Belakangan ini, AKP Rita Yuliana mulai tampak cukup aktif kembali di Instagramnya. Terlihat, ia memposting ulang Instagram Story seseorang yang memfoto dirinya. Namun dalam unggahan tersebut, AKP Rita Yuliana terlihat menutupi nama akun orang yang memotretnya.

“Sibuk sekali ibu yuliana,” tulis keterangan seseorang saat memfoto AKP Rita Yuliana dalam Instastory @ritasorchayuliana, dilansir dari laman IntipSeleb pada Kamis, 11 Agustus 2022. 

Dalam unggahan tersebut, AKP Rita Yuliana terlihat sibuk memandang iPad miliknya. [tvonenews]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: